#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Musim Berakhir, Nasib Setien pun Selesai di Barca, Penggantinya Xavi Hernandez
29 June 2020 20:18 WIB
BARCELONA – Peluang FC Barcelona mempertahankan gelar juara La Liga kian mengecil. Sosok yang paling terdampak atas situasi ini tak lain adalah pelatih Quique Setien. Posisinya kembali genting dan kali ini tampaknya tak tertolong lagi. Artinya, dalam waktu dekat, Setien akan angkat koper.

Dari kabar yang dilansir Goal, nasib Setien di Barca dipastikan tak lama lagi. Persisnya, saat musim 2019/20 benar-benar pungkas, Setien akan diberhentikan manajemen Barca. Selanjutnya, Xavi Hernandez yang akan menggantikannya. Ini pun sebenarnya bukan kabar baru.


Baca Juga :
- Crazy Rich! Canelo Punya Koleksi Mobil Supermahal, Rumah Mewah, dan Daftar Mantan Pacar Seksi
- Lawan Atletico Jadi Pertaruhan Terakhir Setien, Kalah Langsung Pecat dan Pelatih Barca B Naik

Beberapa bulan lalu, Xavi pun hampir menerima tawaran Barca. Dia masih menolak lantaran merasa belum siap. Kini, kedatangan Xavi ke Barca sudah sangat dinantikan dan sang legenda itu harus memenuhi panggilan mantan timnya. Memang, Xavi juga mau melatih Lionel Messi dan teman-teman.


Baca Juga :
- Sebelum Naik Ring, Dua Juara Dunia Level Tiga Ini Bertarung Dulu dengan Lawan Masing-masing
- Bagaimana Solskjaer Merotasi Pemain Manchester United Vs Bournemouth di Tengah Rumor Cedera Pogba dan Fernandes

Sedangkan alasan untuk memecat Setien sudah sangat bulat. Utamanya soal kondisi Barca yang kian tak menentu. Memang, Barca bermain makin tak berpola dan tampil seperti tim semenjana. Siapa pun yang dimainkan tetap tak mengubah permainan Barca. inilah saatnya mereka ganti pelatih.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA