#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Liga 1 Segera Lanjut, Achmad Jufriyanto Wanti-wanti Protokol Kesehatan
29 June 2020 19:45 WIB
JAKARTA - Bek senior Bhayangkara FC, Achmad Jufriyanto, mewanti-wanti penerapan protokol kesehatan jelang dilanjutnya Liga 1 2020.

PSSI telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) bernomor SKEP/53/VI/2020, bahwa kompetisi musim ini bakal dilanjut pada Oktober 2020.

Sadar digulirkan di tengah pandemi virus corona, protokol kesehatan yang ketat pun sudah disiapkan untuk dapat dipatuhi nantinya.


Baca Juga :
- PT LIB: Tugas Tim Medis Selama Kompetisi Tiga Kali Lebih Berat
- Menpora: Keppres dan Inpres Piala Dunia U-20 Terbit, INAFOC Gerak Cepat

Jupe, sapaan Achmad Jufriyanto, pun menyoroti hal itu, sebab kesehatan semua pihak yang terkait berada di atas jalannya kompetisi.

"Harus benar-benar diperhatikan protokol kesehatan untuk mereka yang terlibat," kata bek pinjaman dari Persib Bandung itu dilansir dari laman resmi klub, Senin (29/06/2020).

"Seperti semua elemen tim, perangkat pertandingan, karena pandemi belum sepenuhnya selesai," pemain berusia 33 tahun menambahkan.

Jupe mewanti-wanti soal protokol kesehatan sebab merasa kecemasan tentu ada pada diri tiap orang di tengah pandemi seperti saat ini.

"Kekhawatiran pasti ada. Yang pasti, dilanjutkannya liga bisa memberikan harapan kembali bagi semuanya, utamanya para pemain," katanya.

Meskipun Bhayangkara FC meliburkan aktivitas klub karena Liga 1 dijeda, bek kelahiran Tangerang, Banten itu tetap berlatih mandiri.

Selain itu, ia juga melakukan berbagai aktivitas yang tidak bisa dilakukannya saat kompetisi bergulir, atau ketiika jauh dari keluarganya.


Baca Juga :
- Arema Resmi Perkenalkan Carlos de Oliveira sebagai Pelatih Anyar lewat Zoom
- Kerja Sama PT PBB dan 36 Eks Anggota Persib Mendekati Final

"Selain latihan, saya di rumah saja. Menemani aktivitas sehari-hari dengan istri seperti masak, bikin kue, lalu juga sepedaan di sekitar rumah dengan anak-anak," ucapnya.

"Kalau ditanya makanan kesukaan, saya suka nasi uduk, garang asem, daging cabe ijo, tapi sebenarnya apa saja suka," Jufriyanto memungkasi.*05

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA