#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Solskjaer Butuh Satu Pemain Lagi untuk Rebut Trofi tapi Bukan Jadon Sancho
29 June 2020 19:22 WIB
MANCHESTER – Manchester United (MU) masih harus berjuang memperebutkan satu tiket ke fase grup Liga Champions. Tak perlu ke peringkat keempat, cukuplah di posisi kelima sudah bisa ke Liga Champions karena Manchester City lagi kena sanksi dari UEFA akibat melanggar regulasi FFP.

Di saat yang bersamaan, MU juga harus mempersiapkan diri untuk musim depan. Lazimnya adalah memperbaiki skuat mereka. Sarananya tentu saja di bursa transfer terdekat. Beberapa pemain dikabarkan sedang sangat diminati MU. Utamanya untuk lini depan mereka yang dianggap tidak tajam.

Meski demikian, Phil Neville, salah satu legenda MU punya pandangan yang berbeda soal kelengkapan skuat Setan Merah. Menurutnya, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer hanya butuh satu pemain dan itu justru bukanlah pemain menyerang. Padahal, selama ini MU sedang kencang mengejar Jadon Sancho.


Baca Juga :
- Ngirit Gaji! Juventus Putus Kontrak Sami Khedira, MU Katanya Mau Tampung
- Balotelli Masih Nganggur tapi Mino Raiola Santai Saja dan Mau Carikan Klub di Eropa

“Menurut saya cukup satu rekrutan lagi,” kata Phil. “Lihatlah bagaimana Liverpool setelah merekrut Virgil Van Dijk dan Alisson. Untuk MU, perpanjang kontrak Paul Pogba dan tambah satu pemain lagi sudah cukup. Dengan begitu, MU akan kian dekat dengan gelar juara.”

Saat ditanya, area mana yang paling dibutuhkan, Phil pun menjawab, “Bek tengah. Lihatlah dampak Van Dijk untuk Liverpool.” Lebih lanjut Phil menjelaskan, “Harry Maguire punya dampak besar untuk MU tapi mereka tetap butuh satu lagi. Ya, satu bek tengah lagi maka MU akan bersaing di level juara.”

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA