#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Video Terbaru Mike Tyson Hancurkan Samsak dengan Kekuatan Mentah
29 June 2020 18:43 WIB
LAS VEGAS - Mike Tyson menggoda penggemar tentang rencana kembali ke ring. Legenda tinju itu sekarang berlatih keras. Dia memakai streetwear merek Chinatown Market untuk mengumpulkan uang demi amal.

Mike Tyson terus menunjukkan usia hanyalah angka dengan video latihan terbarunya. Pria 53 tahun itu dikabarkan bersiap untuk kembali bertinju, 15 tahun setelah ia menggantungkan sarung tangannya.

Iron Mike telah aktif dengan pos-pos media sosialnya dalam beberapa bulan terakhir. Dia memberi penggemarnya sekilas rezim pelatihannya.


Baca Juga :
- Mike Tyson Mabuk Kokain Selama Sepekan Penuh karena Tak Sanggup Menerima Kematian Putrinya yang Baru 4 Tahun
- Mike Tyson seperti Babi Ketika Mabuk-mabukan dan Narkoba Pertama Bertemu Pemeran The Hangover

Dan video Instagram terbarunya berdurasi 15 detik, Mike Tyson terlihat menggemaskan. Mantan juara dunia kelas berat itu memamerkan kekuatan pukulannya yang menghancurkan.

Mengenakan t-shirt dan sarung tinju smiley, dia memukul samsak dengan wajah tersenyum. Tyson acap tersenyum ketika ia masuk ke target.

Tyson memamerkan beberapa kombinasi 1-2 klasik dengan kecepatan yang menakutkan sebelum beralih ke kamera dan berkata: "Mike Tyson dan Chinatown Market segera hadir."

Sepertinya Mike Tyson memperkenalkan sebuah bran mode pakaian bernama chinatown. Itu terlihat dari caption Tyson yang melakukan mention ke akun media sosial instagram chinatown. 

 

Iron Mike Foundation berkolaborasi dengan streetwear akan donasikan sebagian dari hasil pertarungan ke Tyson Cares Foundation. Yayansan itu menyediakan hal-hal penting seperti perawatan kesehatan, bantuan sekolah, tempat tinggal, dan pendampingan untuk anak-anak dari rumah yang rusak.

“@Miketyson kapsul datang minggu ini! 10 pesanan acak akan menerima sarung tangan tinju @smiley yang ditandatangani oleh sang legenda sendiri,” tulis sebuah posting di Instagram Chinatown Market.

“Porsi hasil dari semua pesanan akan disumbangkan ke Yayasan Tyson Cares, yang menyediakan hal-hal penting seperti perawatan kesehatan, bantuan sekolah, tempat tinggal, dan bimbingan bagi anak-anak dari rumah yang rusak."

Sementara itu, lihat episode kedua "Mike Tyson Saves Chinatown Market" yang dirilis hari ini di @instagram!"

Tyson memiliki banyak tawaran di atas meja untuk kembalinya ke tinju. Tyson Fury baru-baru ini mengungkapkan berapa bayaran yang diminta Mike Tyson.  


Baca Juga :
- Mike Tyson Menangis Saat Mengenang Momen Muhammad Ali Dikalahkan oleh Larry Holmes
- Mike Tyson Meng-KO Paparazzi di Jalan Saat Belanja dengan Wanita Cantik

"Ada pembicaraan tentang itu ... Orang-orangnya menghubungi saya, saya dan Mike melakukan panggilan telepon, itu semua nyata tetapi tidak pernah terwujud," kata Fury.

"Mike berbicara tentang angka 500 juta dolar AS (Rp 7,2 triliun). Saya merasa ini  adalah lelucon, ada yang gila," kata Tyson Fury.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA