#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Woow..Bocah Perkasa Angkat Barbel 40,8 Kilogram
29 June 2020 17:41 WIB
KECIL,  kurus, dan imut. Usianya baru 7 tahun. Tapi jangan remehkan perawakannya. Crossfitter -- bocah putri - ini cukup sakti. Dia bisa mengangkat barbel seberat 31,7kg dan deadlifts 40,8kg. Woow..!

Aksi gadis cilik itu difilmkan di sebuah gym. Video-video beredar di Instagram yang diposting oleh ibunya yang terobsesi dengan kebugaran. Tapi, banyak yang khawatirkan pertumbuhannya akan terhambat.

Crossfitter anak yang berbasis di Florida sering difilmkan oleh ibunya, pemimpin gym Jes Bowen, melakukan senam, overhead presses, clen and jerk serta pergerakan kettlebel di gym dalam upaya untuk membangun otot.


Baca Juga :
- Rekor Berdarah! Manusia Perkasa Ini Angkat Barbel 500kg, tapi Jadi Buta, Darah Mengalir dari Hidung, Telinga, dan Mata
- Bocah Ajaib 6 Tahun Jago Juggling Kirim Video ke Messi, Begini Respon Sang Superstar Barcelona

Influencer fitnes Bowen, yang merupakan salah satu pendiri Militia Fitness bersama suaminya yang kuat dan jiu-jitsu, bersikeras bahwa kesehatan putrinya tidak berisiko setelah rekaman muncul dari anak itu mengangkat barbel 31,7kg dengan beban di atasnya dan jongkok seberat 40,8kg. 

 

Pelari NFL Le'Veon Bell, dari New York Jets, adalah di antara mereka yang mengekspresikan kekhawatiran di video. Sementara ahli kebugaran dan cedera terkemuka di AS, dikenal sebagai The Foot Doctor juga bereaksi dengan mengatakan: "Menghancurkan anak ini untuk 'gram - gelengkan kepalaku."

Klip gadis itu - yang dikenal sebagai "bro" oleh ibunya - melakukan deadlift yang mengesankan dengan dorongan dari seorang spotter memicu perdebatan tentang apakah mengangkat beban berat itu sehat untuk perkembangan tubuh anak-anak.

"Dia akan pendek selamanya," kata seseorang. Yang lain menanggapi: "Mengangkat tidak menghambat pertumbuhan. Mengejar dengan bukti saat ini."

Bowen, yang mengatakan anak didiknya saat ini tingginya lebih dari 1,5 meter, menjawab: "Itu adalah mitos lama. Dia sebenarnya tingginya untuk usianya. Saya 170cm, jadi saya tidak ragu dia akan tinggi."

Ibu dua anak, yang memiliki lebih dari 297.000 pengikut dan menggambarkan dirinya dan putrinya sebagai "pemberi kekuatan", menikmati meningkatkan otot-otot perutnya yang robek dengan melakukan latihan inti dengan pengangkat pemula.

Setelah memposting latihan crossfit di mana putrinya melakukan power cleans dan burbees di atas barbell, dia menulis: "Sangat bangga dia fokus pada bentuknya dalam latihan yang intens."

"Aku dan Bro memulai latihan kaki yang dinamis. Kami meningkatkan persentase jongkok depan kami di setiap set."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA