#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pacman Terbunuh Ditabrak Mobil Pacquiao Sedih
29 June 2020 08:43 WIB
MANILA - Anjing peliharaan Manny Pacquiao, Jack Russell Pacman, tewas. Secara tidak sengaja tertabrak di General Santos City.

Pacman--  anjing Terrier Jack Russell- sering terlihat berlari di samping superstar tinju Filipina itu. Hewan pintar itu dipandang oleh Pacquiao sebagai 'bunso' (anak bungsu).

Menurut Mav Gonzales dari GMA, Pacquiao mengunci diri dan bersedih setelah diberi kabar. Pacman sekarang dimakamkan di halaman belakang Pacquiao.


Baca Juga :
- Riddick Bowe Beberkan Kehidupan Pahit Setelah Tinju: Dari Multi-Jutawan hingga Sopir Truk
- Anaknya Minta Petinju Ini Pensiun, Takut Kehilangan Nyawa, tapi Campbell Justru Termotivasi

Pacquiao baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan video kecepatan tangan elektriknya, kendati berusia 41 tahun pada Desember nanti.

Juara dunia delapan divisi itu hampir setahun tak naik ring. Pertarungan terakhir Juli 2019, dia mengalahkan Keith Thurman. Kini Pacquiao dikaitkan akan melawan raja kelas welter WBO Terence Crawford.

Berbicara awal bulan ini dalam sebuah penampilan di 'The Ak And Barak Show', Crawford berkata: "Kami telah melakukan kontak dengan Bob [Arum], dan Manny dan mereka."

"Mereka menginginkan pertarungan. Kami ingin pertarungan. Jadi pada dasarnya, kami mencoba mencari tahu situasi uang."

"Anda tahu, dengan pandemi ini terjadi sekarang, agak sulit untuk bertarung besar dan tidak ada penonton, dan tidak tahu bagaimana Anda akan mendapatkan kembali."


Baca Juga :
- Mantan Juara Dunia Inggris,Junior Witter, Klaim Bisa Kalahkan Mayweather
- Mike Tyson Meng-KO Paparazzi di Jalan Saat Belanja dengan Wanita Cantik

"Jadi, Anda tahu, kita harus mencari tahu semua detail dengan itu terlebih dahulu sebelum kita bisa melakukannya. Dia (Pacquiao) bahkan tidak bisa bertarung sekarang, Anda tahu, jadi itu bukan hanya aku."

Jika pertarungan itu terjadi menurutnya akan menghasilkan lebih banyak uang daripada yang pernah dia lakukan dalam kariernya.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA