#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kabar Baik untuk Interisti! Negosiasi dengan Tonali Memasuki Tahap Serius
28 June 2020 20:00 WIB
MILAN - Direktur Olahraga FC Internazionale Milano, Beppe Marotta sedang berada dalam masa-masa sibuk di bulan ini.

Setelah hampir pasti mendapatkan Hakimi, La Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa Inter sangat diunggulkan untuk mendapatkan Sandro Tonali dari Brescia Calcio.

Inter difavoritkan setelah Juventus FC, pesaing utama mereka, memutuskan untuk merekrut Arthur Melo dari FC Barcelona, sementara AC Milan dan AS Roma tidak memiliki banyak dana untuk menggaet Tonali.


Baca Juga :
- Esteban Cambiasso Berterima Kasih kepada Fan Inter Karena Ini
- Gawat! Belum Setahun, Inter Mulai Pertimbangkan Jual Christian Eriksen

La Gazzetta dello Sport juga menjelaskan bahwa proses negosiasi yang dilakukan oleh Marotta dengan pihak Tonali dan Brescia sudah memasuki tahap serius.

Koran yang berbasis di Italia tersebut mengatakan bahwa Inter memberikan tawaran di atas meja sebesar 30 juta euro (sekitar Rp482 miliar), plus 5 juta untuk bonus terkait kinerja.

Brescia sebenarnya meminta 50 juta euro, tetapi mereka dihadapkan dengan situasi 'terpaksa terima' lantaran mereka hampir pasti terdegradasi.


Baca Juga :
- Konyol! Brozovic Kena Tilang Karena Mengemudi dalam Keadaan Mabuk
- Catat! Ini Tiga Pemain yang Diminta Conte kepada Manajemen Inter

La Gazzetta dello Sport mengindikasikan bahwa Inter akan merekrut gelandang 20 tahun asal Italia tersebut dengan cara pinjaman yang disertai opsi permanen, sehingga mereka dapat melakukan pembayaran selama dua musim.

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA