#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bergaya dengan Pakaian Seharga Rp 22 Juta, Cristiano Ronaldo Malah Diolok-olok Sesama Pemain
28 June 2020 14:04 WIB
CRISTIANO Ronaldo jadi bahan olok-olok rekan-rekan setim dan sesama pemain sepak bola setelah mengunggah foto di Instagram yang menampilkan dirinya mengenakan pakaian Louis Vuitton seharga 1.250 paun (Rp21,9 juta).

Bintang Juventus asal Portugal itu kemudian menulis caption: “Memulai akhir pekan ini dengan semangat dan gaya yang bagus.”

Pakaian yang dikenakan Ronaldo itu bermotif bunga dengan paduan warna sangat mencolok yang terdiri dari celana pendek seharga 595 paun (Rp10,4 juta) dan kemeja Hawaii senilai 655 paun (Rp11,5 juta).


Baca Juga :
- Suasananya Tenang dan Damai! Wanita Tua Ini Ungkapkan Bagaimana Rasanya Bertetangga dengan Cristiano Ronaldo
- Cristiano Ronaldo Samai Rekor 60 Tahun di Juventus

Pria 35 tahun tersebut juga memakai kacamata bulat dan sepatu kets berwarna putih.

Tidak pelak, foto yang diunggah Ronaldo menuai banyak reaksi yang sebagian besar bernada mengolok-olok termasuk dari berapa rekan dan mantan setimnya di Juventus, Leonardo Bonucci dan Medhi Benatia.

“Tidak bisa dipercaya!!!” tulis bek tengah Bonucci lengkap dengan tiga emoji facepalm (telapak tangan yang ditempelkan diwajah).

Sementara itu, Benatia yang sekarang memperkuat klub Qatar, Al-Duhail, menulis: “Ayolah bro... gaya yang bagus, saya tidak tahu.”

Mantan bek kanan Barcelona yang pernah berseteru dengan Ronaldo, Dani Alves, juga ikut mengomentari postingan tersebut. “Sebagai seorang spesialis fesyen saya bisa bilang ini tidak bisa dilupakan.”

Terlepas dari olok-olok yang dia terima, pakaian yang dipakai Ronaldo tersebut seolah menggambarkan suasana hati sang pemain yang tengah berbunga-bunga.

Maklum, CR7 selalu mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir bersama Juventus di  Serie A. Setelah mencetak satu gol dari titik penalti dalam kemenangan 2-0 atas Bologna pada 22 Juni, dia tampil lebih impresif dengan menyumbangkan satu gol dan dua assist saat I Bianconeri menghajar Lecce 4-0 empat hari kemudian.

Meski begitu, pelatih Maurizio Sarri mengingatkan mantan bintang Real Madrid itu agar menghemat tenaganya karena dia tengah berada pada fase akhirny kariernya.

“Buat kami, dia sangat penting. Dia kuat, salah satu penyerang tengah terkuat di dunia saat ini. Dia bisa sangat menentukan bagi kami menjelang akhir musim,” kata Sarri.

“Dia sempat menjalani masa-masa sulit secara pribadi dan global karena wabah virus Corona.

“Dia harus meningkatkan performanya seusai turun minum dan dia melakukan itu dari pertandingan ke pertandingan.


Baca Juga :
- Ronaldo Cetak Gol Melengkung dari Tendangan Bebas, Pertama Berkostum Juventus
- Selebgram Kembaran Cristiano Ronaldo Tolak Tawaran Berperan sebagai CR7 dalam Sebuah Film Porno

“Dia harus banyak bermain. Di masa depan nanti kami akan mencari cara untuk menghemat tenaganya.

“Dia sangat bagus dalam mendengar kata hatinya dan dia akan menyadari kapan dia harus berhenti dan beristirahat.”

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA