#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mimpi Menggabungkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam Tim yang Sama Segera Terwujud
28 June 2020 12:01 WIB
MANTAN striker Manchester City, Carlos Tevez, ingin menyatukan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam satu tim dalam laga perpisahannya.

Pemain asal Argentina ini berniat untuk mengakhiri karier sebagai pemain profesional yang telah dia jalani selama 19 tahun dan momen itu akan dirayakan dengan menggelar pertandingan perpisahan.

Tevez yang kini telah berusia 36 tahun akan terus bermain bersama Boca Juniors di Liga Argentina hingga enam bulan ke depan. Setelah itu dia berniat untuk gantung sepatu setelah sebelumnya menyelenggarakan laga testimoni istimewa yang melibatkan bintang-bintang yang pernah menjadi rekan setim sepanjang kariernya.


Baca Juga :
- Bursa Judi Tempatkan Lewandowski di Atas Messi dan Ronaldo Sebagai Favorit Peraih Ballon d'Or 2020
- "Kapankah Crystal Palace Membeli Barcelona?" Kostum Baru Los Azulgrana Jadi Ledekan Warganet

Tevez yang juga pernah memperkuat Manchester United dan West Ham United berharap mantan rekannya di Old Trafford seperti Wayne Rooney, Paul Scholes, Rio Ferdinand, Gabriel Heinze, dan Ronaldo bersedia tampil dalam laga tersebut.

Tevez juga para pemain yang pernah berjuang bersamanya membela tim nasional Argentina dan Juventus seperti Messi, Gianluigi Buffon, Andrea Pirlo, dan Paul Pogba.

“Jika saya harus membentuk sebuah tim maka tim itu harus terdiri dari Buffon, Hugo Ibarra, Rio Ferdinand, Gabriel Heinze, Patrice Evra, Andrea Pirlo, Paul Scholes, Paul Pogba, Cristiano (Ronaldo), Leo Messi, dan Wayne Rooney,” kata Tevez kepada stasiun radio Argentina, La Red.

“Saya membuka diri buat semua kemungkinan (soal masa depan saya) karena saya tidak ingin diperbudak oleh ucapan saya sendiri.

“Tentu saja, di Argentina (hanya ada) Boca (buat saya). Tapi, saya ingin kembali West Ham untuk merasakan sanjungan selama enam bulan.

“Dari semua tim yang pernah saya perkuat di Eropa, saya paling mencintai mereka.”


Baca Juga :
- Seperti Tidak Pernah Tua, Cristiano Ronaldo Jalani Periode Terbaik di Liga Domestik dalam 4 Musim Terakhir
- Cristiano Ronaldo Dua Kali Lipat Lebih Produktif Mencetak Gol daripada Lionel Messi Sepanjang 2020

West Ham memang punya tempat istimewa di hati Tevez karena klub itulah yang pertama kali membawa dia ke Eropa 2006/07 dan dia ikut membantu tim asuhan Alan Pardew itu menyelamatkan diri dari degradasi.

Tapi, transfernya ke West Ham sarat dengan kontroversi. Dia lalu hijrah ke MU pada 2007 sebelum menyeberang ke City dua tahun kemudian dan bermain di sana selama empat tahun.

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA