#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Frank Lampard Minta Chelsea Beli Declan Rice, tapi Dipasang sebagai Bek Tengah Bukan Gelandang
28 June 2020 11:08 WIB
LONDON - Frank Lampard mengidentifikasi Declan Rice sebagai pemain besar berikutnya. Kabarnya ingin bermain sebagai gelandang tengah.

Chelsea menghasilkan banyak tajuk berita di pasar transfer. The Blues telah menandatangani kontrak Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Namun menurut The Sun, belanja masih akan berlanjut. Lampard meminta klub untuk menandatangani jimat West Ham United, Declan Rice. 


Baca Juga :
- Selebrasi Gol Olivier Giroud yang Aneh Timbulkan Tanda Tanya, Ini Penjelasannya
- INFOGRAFIS: Klasemen Liga Inggris, Chelsea Menjauh dari Leicester dan MU

Pemain internasional Inggris bermain sebagai gelandang bertahan. Dia dianggap sebagai salah satu talenta muda terbaik di posisinya di Liga Premier. Tetapi Lampard ingin mengubahnya menjadi bek tengah.

Rice telah bermain di pertahanan sebelum dalam kariernya, sebelum pindah ke lini tengah ketika ia membobol skuat senior West Ham.

David Moyes baru-baru ini menempatkan Rice di bek tengah. Rice diyakini siap untuk mengubah posisinya. Pemain berusia 21 tahun memulai karier mudanya di Chelsea, tetapi dibebaskan pada usia 14 tahun.


Baca Juga :
- Hasselbaink Ungkap Kelemahan Terbesar Frank Lampard di Chelsea
- Firmino Hanya Punya 90 Menit untuk Mengubah Rapor Golnya yang Buruk di Anfield

Lampard sangat ingin membawanya kembali ke klub masa kecilnya. Chelsea telah menyuarakan West Ham tentang kesepakatan potensial. Diyakini mereka bisa menebus Rice seharga 45 juta poundsterling.

Lampard ingin Rice untuk duduk di pertahanan tengah. Mengambil peran kepemimpinan yang signifikan dan menjadi dasar untuk tantangan gelar Chelsea musim depan.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA