#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Klopp Kirim Pesan, Jersey Merah Terlihat Bagus Dipakai Jadon Sancho
28 June 2020 10:58 WIB
LIVEPOOL - Jurgen Klopp mengatakan jersey merah akan terlihat sangat bagus dipakai Jadon Sancho. Tetapi dia tidak melihat pemain sayap Borussia Dortmund menandatangani kontrak dengan Liverpool musim panas ini.

Manchester United menjadikan Sancho salah satu target prioritas di bursa transfer musim panas. Tetapi skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer juga menghadapi persaingan dari Chelsea dan juara Liga Premier yang baru saja dinobatkan.

Dortmund dipahami terbuka untuk menjual Sancho musim panas ini. Tetapi klub Bundesliga menuntut lebih dari 100 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,7 triliun untuk pemain internasional Inggris itu.


Baca Juga :
- Sacho Akan Gabung ke MU tapi Syarat Ini Harus Dipenuhi
- Jurgen Klopp Membentak Wartawan setelah Manchester City Pangkas Liverpool

Harga yang diminta itu diharapkan membuat klub peminatnya mundur pelan-pelan. Klopp berharap pemain berusia 20 tahun itu akan menghabiskan musim lain bersama Dortmund.

Ketika ditanya tentang Liverpool yang berpotensi merekrut Sancho musim panas ini, Klopp memberi tahu Bild: "Jersey merah akan terlihat sangat bagus dipakai Jadon Sancho."

"Tapi saya tidak berpikir transfer seperti itu akan terjadi musim panas ini. Dia adalah pemain yang sangat menarik. Jika dia pindah ke Liverpool, saya akan menjadi yang paling terkejut."

Klopp juga menepis anggapan bahwa Liverpool perlu merombak skuat menyusul kemenangan gelar Liga Premier pertama dalam 30 tahun terakhir. 


Baca Juga :
- Klopp Menangis, Dedikasikan Gelar Juara untuk King Kenny dan Gerrard
- Susi Sebut Jadon Sancho Hanya Lelah, Bukan Tak Fokus Bela Dortmund karena Manchester United

"Tim ini tidak perlu dipecah," kata manajer Liverpool.

"Saya tidak bisa berjanji bahwa kami akan mendominasi sepak bola sekarang. Saya juga tidak tahu apakah sudah waktunya untuk berbicara tentang pergolakan besar. Tetapi saya tahu bahwa tujuan kami adalah untuk menjaga tim bersama."*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA