#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pandangan Pertama Langsung Cocok, Pacar Canelo Alvarez Dianugerahi Putri Tercinta
27 June 2020 19:09 WIB
Canelo Alvarez adalah salah satu petinju berpenghasilan tertinggi. Tetapi kehidupan pribadinya diselimuti oleh misteri. Tidak banyak yang diketahui tentang pacar juara dunia empat divisi asal Meksiko Canelo Alvarez. Namanya Fernanda Gomez!

Namun, berkat Instagram, didapat gambaran tentang gaya hidup mewah yang biasa digunakan Wag yang menakjubkan untuk hidup.

Dibalut pakaian desainer, kecantikan hispanik itu adalah karya seorang petinju, mampu berenang dalam kekayaan Canelo sebesar 100 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,7 triliun. Namun, putri mereka yang berusia dua tahun, Maria, selalu hadir di antara mereka.


Baca Juga :
- Riddick Bowe Beberkan Kehidupan Pahit Setelah Tinju: Dari Multi-Jutawan hingga Sopir Truk
- Anaknya Minta Petinju Ini Pensiun, Takut Kehilangan Nyawa, tapi Campbell Justru Termotivasi

Fernanda dikabarkan bertemu Canelo pada 2017 di sebuah pesta amal. Pandangan pertama, langsung cocok. Mereka segera mulai berkencan. Meskipun mereka menjaga romansa dan tidak diperhatikan.

Kebersamaan mereka baru terlihat saat kemenangannya atas Julio César Chávez Jr di Jewel Nightclub di Las Vegas, AS. Sejak saat itu dia telah berada di pinggir ring. Canelo dengan senang hati berbagi beberapa keberhasilannya dengannya.

Pada 2018, Fernanda dan Canelo menyambut anak pertama mereka yang diberi nama Maria. Itu adalah anak ketiga petarung terkenal. Sebelumnya Canelo memiliki seorang putri dan putra dari hubungan yang berbeda.

Maria sangat disayang oleh Fernanda. Baru-baru ini merayakan ulang tahun bertema Swan Lake. Biaya yang dikeluarkan seperti sebanyak pernikahan.

Di atas meja ada makanan pesta dan banyak permen. Tapi bagian terbaiknya adalah angsa sewaan berkeliaran bebas di sekitar tanah keluarga. Fernanda mengenakan Maria pakaian di dalam blus berpayet Moschino. Dia juga memegangi kantong Hermes.


Baca Juga :
- Mantan Juara Dunia Inggris,Junior Witter, Klaim Bisa Kalahkan Mayweather
- Mike Tyson Meng-KO Paparazzi di Jalan Saat Belanja dengan Wanita Cantik

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana balita Maria menjadi desainer-bayi, tidak terlihat lagi dari mumi perancang. Fernanda memakai merek paling eksklusif, membawa aksesoris dari rumah mode terbesar di dunia, dan menjalani kehidupan jet-set yang membuat iri banyak orang.

Dia biasanya membungkus dirinya dengan syal Louis Vuitton. Juga memiliki banyak koleksi kacamata hitam mahal. Sebagai usaha sampingan, Gomez juga mengelola salon kuku sendiri di Guadalajara.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA