#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ian Rush Sarankan Liverpool Bikin Patung Jurgen Klopp di Anfield
27 June 2020 17:48 WIB
LIVERPOOL - Legenda Liverpool Ian Rush mengatakan Jurgen Klopp ada di sana bersama manajer ikon Bill Shankly dan Bob Paisley. Orang Jerman itu pantas mendapatkan patung di Anfield.

Penggemar The Reds di seluruh dunia telah bangun untuk hari perayaan, setelah tim mereka akhirnya dikonfirmasi sebagai juara Liga Premier pada Kamis (25/6) malam.

Kemenangan Chelsea atas Manchester City mengukuhkan Liverpool tak tergoyahkan di puncak klasemen Liga Inggris. Dengan mengepak 86 poin dari 31 pertandingan, Liverpool unggul 23 angka dari rival terdekatnya Man-City. 


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Salah, Mane, Keita, dan Lovren Catatkan Negeri Mereka Masuk Peraih Liga Primer
- Tolak Bertepuk Tangan buat Liverpool Saat Guard of Honour, Bernardo Silva Dielu-elukan Suporter Manchester City

Skuat Liverpool berpesta di hotel tim mereka. Sementara pendukung turun ke jalan di Merseyside dan membanjiri Anfield saat 30 tahun menunggu impiannya berakhir.

Rush, pemenang lima gelar liga dengan seragam Reds, termasuk di antara legenda Anfield yang bergabung dalam perayaan di talkSPORT pada Jumat (26/6) pagi. Dia mengatakan kemenangan ini untuk pendukung Liverpool yang sangat sabar.

"Hari yang indah sekali hari ini," kata orang Wales itu di talkSPORT Breakfast.

"Ini bagus untuk para penggemar. Luar biasa, dan yang saya sukai adalah generasi muda sekarang memiliki sesuatu," ujar mantan striker The Reds.

"Saya ingat ketika Liverpool memenangkan liga', dan sekarang yang lebih muda dapat mengatakan, 'Saya telah melihat Liverpool memenangkan liga', dan saya pikir itu sangat bagus untuk dilihat."

Rush juga mendukung seruan untuk pembuatan patung bos populer Klopp di luar Anfield. Ikon Kop Steven Gerrard mengatakan klub seharusnya sudah memulai.

“Ada begitu banyak pemain hebat Liverpool, Bill Shankly, Bob Paisley, dan saya pikir Jurgen Klopp harus ada di sana," kata Ian Rush.

“Pendukung generasi muda benar-benar mencintainya, dan cara dia terhubung dengan para penggemar, itu sebabnya para penggemar mencintainya, itu fantastis."

"Jadi mengapa tidak? Kami butuh 30 tahun untuk melakukan ini dan dia memenangkan Liga Champions, jadi dia harus ada di sana. Jadi, tidak akan mengejutkanku jika ada patung untuk Jurgen Klopp."

Sentimen Rush juga digaungkan oleh Roy Evans, yang mengatakan Klopp akan turun dalam sejarah sebagai legenda Liverpool.


Baca Juga :
- Sudah Saatnya Klopp Punya Rencana B untuk Firmino
- Liverpool Juara tapi Shaqiri Dinilai Hanya sebagai Pecundang di Swiss

"Saya senang," kata mantan pemain dan manajer Liverpool itu. “Sudah lama, tapi pantas untuk ditunggu. Musim ini kami benar-benar fantastis, kami dominan dan telah memainkan sepak bola yang hebat," ungkapnya.

“Selamat kepada Jurgen yang telah melakukan pekerjaan fantastis dengan staf ruang belakangnya juga, jangan lupa tentang mereka, dan para pemain, mereka brilian," tandas Roy Evans.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA