#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kecanduan Alkohol, Maradona Akan Diseret ke Pengadilan oleh Putrinya
27 June 2020 12:47 WIB
BUENES AIRES - Ikon Argentina Diego Maradona akan dibawa ke pengadilan oleh putri-putrinya Giannina dan Dalma. Kencanduan alhokol membuat sang legendaris menderita karena minum minuman keras.

Maradona telah lama menderita ketika bersahabat dengan minuman keras dan keluarganya semakin peduli terhadap kesejahteraannya. Giannina, yang menikah dengan striker Manchester City Sergio Aguero antara 2008 dan 2012, telah berbicara tentang ayahnya.

Perancang busana berusia 31 tahun itu mengalami masa-masa sulit dengan ayahnya selama bertahun-tahun. Belakangan Giannina menemukan ayahnya tersedak ketika pingsan pada hari ulang tahunnya Oktober tahun lalu.


Baca Juga :
- Maradona Merilis Video Aneh, Menyangkal Disandera oleh Gengnya
- Rosario vs Buenos Aires, Messi vs Maradona dan Bintang Lainnya yang Lahir di Kedua Kota Argentina Ini

Sebuah video dari pria berusia 59 tahun itu menjadi viral. Pun tentang dirinya yang linglung sambil menari dengan mantan pacarnya Veronica Ojeda. Maradona terlihat tersandung di lantai dansa.

Ojeda mengklaim video yang berakhir online direkam di Meksiko lebih dari setahun yang lalu dan menegaskan bahwa kebocoran klip itu jahat.

Giannina membuat beberapa pernyataan mengejutkan di acara TV Argentina 'Intrusiones'. Dia menguraikan bagaimana kasus ayahnya akan dibawa melalui sistem peradilan.

Dalma akan mendukungnya melalui proses tersebut, ketika Giannina berkata: “Saya berada pada batas di mana saya tidak perlu mengekspos ayah saya."

“Jika saya melakukannya, itu akan berada di depan hakim, sehingga dapat dilakukan secara hukum."

“Saya bosan dengan orang yang mencoba memahami sesuatu yang tidak bisa dipahami. Ketika saya berhenti berusaha memahami apa yang terjadi pada ayah saya, saya menjadi lebih dekat dengannya sebagai seorang anak perempuan.”

Giannina menegaskan uang bukan motivasinya ketika dia menambahkan: “Itu (uang) adalah yang paling menarik minat saya. Saya ingin ayah saya tetap hidup."

Putri Maradona terbuka pada mimpi ulang tahun Oktober lalu ketika dia pergi dengan seorang teman menemukan ayahnya tidur di atas meja.

“Saya berlari untuk meraihnya, dia tersedak. Setelah dia tersedak mereka ingin dia meniup lilin. Ada banyak orang."

Giannina membawa ayahnya ke tempat tidur. Tetapi dengan khawatir sebuah situasi mengerikan membuatnya sedih. Dia tidak keberatan harus menunjukkan foto dan barang-barang kepada hakim sejak hari itu, tetapi tidak di televisi.


Baca Juga :
- Jersey Usang Maradona 33 Tahun Silam Laku Dijual Hampir Rp 1 Miliar
- Brehme pun Ikhlas Melelang Bola Bersejarah demi Bantu Korban Virus Corona

"Saya tidak memberitahunya untuk tidak minum alkohol lagi. Tapi dia tidak menikmatinya. Itulah intinya, tidak menikmati minum bir."

Maradona saat ini manajer Gimnasia de La Plata di Argentina.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA