#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tyson Fury Tidak Yakin 100 Persen Duel Kontra Anthony Joshua Bakal Terlaksana
26 June 2020 16:07 WIB
TYSON Fury mengaku punya keraguan bahwa pertarungannya kontra sesame petinju Inggris, Anthony Joshua, akan bisa terlaksana.

Kedua juara dunia tinju kelas berat itu telah menyepakati kontrak dua pertarungan tahun depan. Tapi, mereka harus lebih dulu mengatasi rintangan masing-masing.

Fury harus lebih dulu memenuhi kontrak duel ketiga lawan Deontay Wilder dan melakoni pertarungan wajib lawan Dillian Whyte.


Baca Juga :
- Tyson Fury Menanggung Biaya Hidup Cut-Man yang Pernah Merawat Lukanya di Atas Ring
- Tyson Fury Sebut Wilder Bakal Lebih Ganas Pada Pertarungan Ketiga

Di pihak lain, Joshua harus lebih dulu bertarung melawan penantang wajib IBF, Kubrat Pulev, dan penantang wajib WBO, Oleksandr Usyk.

Jika salah satu dari Fury dan Joshua menelan kekalahan dalam duel-duel tersebut, pertarungan di antara kedua terancam gagal terselenggara. Karenanya, The Gypsy King meminta penggemar tinju agar tidak terlalu bersemangat menyambut rencana duelnya lawan Joshua.

“Saya tidak pernah merasa yakin, tidak pernah sama sekali, bahwa saya bakal jadi bertarung lawan Anthony Joshua,” kata Fury kepada ILF TV.

“Bagaimana mungkin saya bisa merasa yakin? Jika dia (Joshua) harus bertarung dengan Pulev dan jika dia harus melawan Usyk, bagaiman mungkin saya bisa yakin dia bakal melewati kedua pertarungan itu tanpa kalah?


Baca Juga :
- Dillian Whyte Marah Besar Pertarungannya Dirampok Perjanjian Duel Anthony Joshua vs Tyson Fury
- Tyson Fury Dituduh Sembunyikan Benda Tumpul di Sarung Tangannya Ketika Hancurkan Wilder di Ronde 7

“Bagaimana mungkin saya bisa yakin bahwa saya akan mengalahkan Wilder? Wilder jelas bisa saja mengalahkan saya dalam satu ronde dan setelah itu good night Vienna (buyar segalanya). “Itu akan jadi ganjalan. Itulah sebabnya kenapa saya tidak cuka berbicara soal pertarungan yang belum tentu terjadi.

“Bisakah saya secara jujur mengatakan bahwa pertarungan ini 100 persen akan terselenggara? Saya tidak bisa. Tapi, jika kami berdua bisa melewati kedua pertarungan kami masing-masing, baru saya akan tahu apa yang akan terjadi.”

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA