#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Liverpool Juara Liga Primer, Dua Legenda Manchester United Merasa Terpukul dan Berhenti Gunakan Twitter
26 June 2020 14:45 WIB
DUA legenda Manchester United, Gary Neville dan Rio Ferdinand, berseloroh tidak akan aktif lagi bermain Twitter setelah Liverpool memastikan gelar Liga Primer musim ini.

Sebaliknya, legenda The Reds, Jamie Carragher, mengumbar kebahagiaannya atas sukses tersebut. Dia juga mengolok-olok Neville dengan mengunggah foto rekayasa mantan bek kanan MU itu yang tengah memakai kostum Liverpool sambil memegang sebotol sampanye dengan tagar #19.

Beberapa saat sebelumnya, Neville telah lebih dulu bereaksi terhadap kepastian Liverpool jadi juara dengan membuat emoji tangan melambai di akun Twitter-nya yang mengisyaratkan dirinya akan berhenti menggunakan platform media sosial itu.


Baca Juga :
- Gajinya Dinaikkan Hampir 2 Kali Lipat, Bayaran Aubameyang di Arsenal Masih Kalah dari David De Gea di MU
- Gareth Bale Merapat ke Tottenham, MU Dekati Sancho Lagi

Mantan rekan setim Neville di MU, Ferdinand, juga mengatakan dia akan mengundurkan diri sejenak dari Twitter lantaran platform media sosial itu ramai oleh euforia kemenangan Liverpool.

“Brb (be right back/akan segera kembali) Twitter... Sampai bertemu lagi dalam dua pekan ke depan!” tulis mantan bek tengah itu.

Carragher dan Neville merupakan musuh bebuyutan saat mereka masih aktif membela klubnya masing-masing, tapi keduanya kini bersahabat dekat karena sama-sama menjalankan profesi sebagai komentator sepak bola.

Legenda Liverpool lainnya, Steven Gerrard, tidak ikut dalam aksi saling ledek itu melainkan lebih fokus mengucapkan selamat kepada skuat The Reds dan pelatih Juergen Klopp.

“Selamat buat semua @liverpoolfc atas sukses memenangi Liga Primer,” tulis Gerrards.

“Pencapaian luar biasa dari sebuah skuat fantastis yang terdiri dari para pemain top.


Baca Juga :
- Manchester United Siapkan Dua Penyerang Cadangan jika Gagal Membujuk Sancho dari Dortumund
- INFOGRAFIS: Ternyata Mo Salah Punya Rapor yang Lebih Baik dibanding Cristiano Ronaldo

“Dipimpim oleh pelatih dan staf teknik kelas dunia juga berkat dukungan dari FSG (Fenway Sports Group, pemilik Liverpool).

“Dan terakhir serta yang terpenting, selamat buat fan yang telah menunggu 30 tahun. Biarkan pesta dimulai.”

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA