#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Petarung Cantik Ini Buka-bukaan Soal Bayaran, Klaim Lebih Banyak Mengeruk Uang di Dancing with Stars
25 June 2020 20:09 WIB
Bayaran duel di UFC tak sebanding dengan keringat dan darah yang dikucurkan petarung. Si cantik Paige VanZant pun beralih jadi model iklan. 

"Saya menghasilkan banyak uang di Dancing with Stars daripada seluruh pertarungan saya di UFC," kata Paige VanZant.

VanZant yang pernah tampil telanjang bersama suaminya saat karantina, sudah lama tak bertarung. Terakhir dia mengalahkan Rachael Ostovich pada Januari 2019.


Baca Juga :
- Hidung Berdarah, Amanda Ribas Taklukkan Petarung Model Paige Vanzant
- Kamaru Usman Bikin Masvidal Tak Berkutik dan Berdarah dengan 263 Serangan

VanZant dijadwalkan akan menghadapi Amanda Ribas di UFC 251 di 'Fight Island' bulan depan. Tetapi penampilan itu bisa menjadi yang terakhir dari masa jabatan enam tahun UFC-nya. Berikutnya, dia ingin mencari tawaran di luar UFC.

Paige VanZant tampaknya akan menjadi free agent profil tinggi terbaru di MMA setelah dia menambahkan suaranya pada ketidakpuasan yang semakin besar tentang gaji pejuang. 

"Saya memiliki hati yang jernih dan tidak ada yang akan berubah pikiran bahwa saya memperjuangkan kontrak saya," katanya kepada Ariel Helwani. "Tidak tahu di mana masa depan saya berada - saya benar-benar tidak tahu. Saya pikir itu semacam hal yang menyenangkan dalam hidup saya."

"Aku sudah bersama UFC selama enam tahun sekarang, dan melalui saat ini aku masih - yang gila - pada kontrak yang sama sebelum aku bertarung dengan Rose (Namajunas) pada 22 tahun, dan aku 26 sekarang."

Meskipun tidak benar-benar mengubah dunia dengan penampilan terakhirnya di kandang, VanZant telah mengembangkan kepribadiannya secara signifikan. Dia telah muncul dalam pakaian renang Sports Illustrated yang terkenal, serta menjadi berseri-seri ke jutaan ruang keluarga setiap minggu sebagai kontestan di serial televisi terkenal Dancing with the Stars.

VanZant sempat mengikuti acara Dancing with Stars, dan mengaku uang yang didapatkannya dari acara itu melebihi seluruh pemasukan dari UFC sepanjang kariernya.

“Hal itu seharusnya bisa menjadi pertanda. Saya bisa mendapatkan yang lebih banyak dari Dancing with Stars ketimbang seluruh karier di UFC,” ujarnya.

"Itulah kontrak yang saya tanda tangani sejak saya berusia 22 tahun. Tapi saya merasa perpanjangan seperti biasa bukan yang saya inginkan. Saya ingin membuktikan nilai saya dan saya menginginkan kontrak baru."


Baca Juga :
- UFC 251: Wow! Jose Aldo Janjikan Performa Brutal di Abu Dhabi
- UFC 251: Bahaya! Ada Beberapa Risiko yang Menanti Kamaru Usman Saat Hadapi Jorge Masvidal

"Saya sangat senang mendapatkan kesempatan dan benar-benar menguji agen bebas karena bagaimana Anda tahu apa nilai Anda kecuali Anda bisa mengujinya."

"Jadi saya menghasilkan 46.000 dolar AS (untuk bertarung) dan (lainnya) 46.000 dolar AS (untuk menang)," kata VanZant. "Aku tidak akan menyembunyikan itu karena semua orang tahu. Saya dapat menghasilkan lebih banyak uang daripada hanya mempromosikan merek di Instagram, dan itu harus mengatakan sesuatu."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA