#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ngeri! Mantan Teroris, Osama Bin Laden Muncul di Stadion Leeds United
25 June 2020 17:25 WIB
LEEDS - Suporter sepak bola dilarang untuk datang ke Stadion untuk menyaksikan sisa pertandingan musim ini karena pandemi virus Corona.

Beberapa klub mengakalinya dengan memenuhi bangku Stadion dengan foto-foto penggemar. 

Namun ada kejadian yang membuat geger baru-baru ini. Jelang laga di divisi Champioship antara Leeds United melawan Fulham di Elland Road akhir pekan ini, ada foto mantan pemimpin Al-Qaeda: Osama bin Laden terlihat di bangku penonton.


Baca Juga :
- Dibantai Sheffield, Posisi Chelsea di Zona Empat Besar Terancam
- Pemain Liga Inggris Tulis Surat Terbuka: Saya Gay tapi Takut untuk Keluar!

Itu diketahui setelah akun @weallloveleeds_ di Twitter mempublikasikan gambar foto Osama bin Laden sedang berada di Stadion Ellan Road.

Gambar tersebut langsung viral di kalangan media sosial. Namun untungnya menurut BBC Sport, Leeds akan memastikan bahwa foto Osama bin Laden sudah disingkirkan.

Osama bin Laden sendiri merupakan mantan teroris dunia yang sempat menjadi buruan utama Amerika Serikat. Dia menjadi dalang utama dalam penyerangan gedung World Trade Center pada 11 September 2001.

Dia dibunuh pada 2 Mei 2011 setelah pasukan tentara Amerika, melalui perintah Presiden Barack Obama, menyerbunya di Abbottabad, Pakistan. Operasi tersebut dikenal dengan nama Operation Neptune Spear.


Baca Juga :
- Tinggalkan Arsenal, Ozil Pertimbangkan ke AS atau Turki
- City Menggila! Gilas Newcastle Lima Gol tanpa Balas

 

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA