#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Anthony Martial Hattrick MU Tempel Chelsea
25 June 2020 06:49 WIB
MANHCHESTER - Anthony Martial berubah menjadi striker yang dinanti Ole Gunnar Solskjaer. Dia merangsek hattrick saat menggulung Sheffield United 3-0. Sentuhan, gerakan, dan penyelesaian yang cerdas dia hamparkan dalam laga pekan 31 Liga Inggris, Kamis (25/6) dini hari.  

Kemenangan ini membawa Setan Merah menempati peringkat kelima klasemen sementara dengan 49 poin. MU hanya defisit dua angka dari Chelsea yang berada di atasnya. Berarti MU masih berpeluang meraih tiket ke Liga Champions.

Hat-trick ini membawanya gol ke-19 musim ini di semua kompetisi. Donasi terbaiknya sejak membuat dampak instan dalam kampanye pertamanya dengan MU pada 2015-16. Ketika itu ia mengeranjangkan 17 gol.


Baca Juga :
- Mantap! Ada Dua Pemain Muda MU yang Curi Perhatian Sir Alex Ferguson
- Paul Scholes Ditinggalkan oleh Istrinya yang Telah Dinikahi Selama 27 tahun

Kemudian bos Louis van Gaal memuji dia sebagai pemain terbaik di dunia untuk usianya setelah memicu kepindahannya dari Monako. Namun era Jose Mourninho, Martial nyaris didepaknya keluar.

Sekarang, ia mulai berbahaya dengan Marcus Rashford. MU bisa memiliki pasangan seperti Dwight Yorke dan Andy Cole jika semuanya berjalan mulus di bawah Solskjaer. Mereka memiliki pemahaman dalam menempatkan posisi satu sama lain.

Martial membuka skor di menit ketujuh. Pemain asal Prancis ini memanfaatkan umpan akurat Marcus Rashford. Martial membalas budi kepada Rashford hanya lima menit kemudian. Sayangnya tembakan Rashford masih melebar dari sasaran.

Gol kedua Martial lahir pada menit ke-43. Dia dimanjakan oleh Aaron Wan-Bissaka yang menyuplai bola sebelum diteruskan menjadi gol.

Hat-tricknya tercipta pada menit ke-74 lewat tendangan apik yang luar biasa. Martial bermain satu-dua dengan Rashford. Dia kemudian mencungkil bola dengan mudah ke gawang Sheffield.*


Baca Juga :
- Solskjaer Yakin Manchester United Kini Kembali Menjadi Impian Pemain Muda Potensial
- Tampil Impresif, MU Tidak Perlu Limpahan Tiket Liga Champions dari City

Susunan pemain
Manchester United:
De Gea, Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw, Matic, Pogba (McTominay 80'), Greenwood (Andreas Pereira 80'), Fernandes (Mata 80'), Rashford (James 80'), Martial (Ighalo 80')

Sheffield United: Moore, Basham, Robinson, Jagielka, Baldock, Fleck, Norwood (Berge 45'), Lundstram, Stevens, McGoldrick (Zivkovic 64'), Mousset (McBurnie 45')

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA