#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tawarkan Gengsi, Milan dan Lazio Berebut Tiga Pemain yang Sama, Siapa yang Dapat?
23 June 2020 13:05 WIB
MILAN – Berebut pemain di bursa transfer sudah biasa. Namun, situasi unik bakal terjadi di bursa transfer terdekat. Ini soal AC Milan dan SS Lazio, dua klub bergengsi di Seri A yang berebut tiga pemain yang sama. Jelas, kedua tim akan menawarkan gengsi kepada pemain yang sedang mereka incar.

Milan sudah dikenal sebagai klub klasik yang punya catatan hebat di masa lalu. Mulai musim depan, Milan akan memulai proyek ambisius dengan kehadiran sosok Ralf Rangnick. Sedangkan Lazio saat ini sedang memburu posisi runner-up Seri A 2019/20. Musim lalu pun, mereka adalah juara Coppa Italia.

Pemain pertama yang diincar kedua klub adalah Dominik Szoboszlai, gelandang RB Salzburg. Ini memang incaran utama Rangnick dan sudah lama diburu Milan. Kemungkinan terbesar, Szoboszlai memang akan ke Milan. Pemain kedua adalah Florentino Luis, gelandang bertahan SL Benfica.


Baca Juga :
- Luis Suarez Bakal Bantu Lautaro jika Jadi Datang ke Barca, Tak Merasa Tersaingi
- Lawan Atletico Jadi Pertaruhan Terakhir Setien, Kalah Langsung Pecat dan Pelatih Barca B Naik

Luis pun juga sudah ditawar lebih dahulu oleh Milan. Mungkin, Benfica masih melihat tawaran mana yang lebih menguntungkan untuk mereka. Sedangkan pemain terakhir adalah Philipp Max, full back kiri Augsburg. Jika Max ke Milan, kemungkinan besar dia akan jadi pelapisnya Theo Hernandez.

Sedangkan kesempatan bermain lebih banyak di Lazio. Tampaknya, formasi Lazio juga bisa lebih cocok dengan gaya permainan Max.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA