#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Susi Sebut Jadon Sancho Hanya Lelah, Bukan Tak Fokus Bela Dortmund karena Manchester United
22 June 2020 11:05 WIB
DIREKTUR Olahraga Borussia Dortmund Michael Zorc telah membantah bahwa Jadon Sancho menjadi tidak fokus akibat ramainya isu transfer ke Manchester United saat timnya melawan RB Leipzig.

Dalam pertandingan dengan kemenangan 2-0 Dortmund atas Leipzig itu, Sancho hanya bermain di akhir babak kedua. Ia bermain di menit ke-78, saat timnya unggul 1-0.

Keluarnya pemain sayap Inggris itu dari starting line-up menyulut api spekulasi bahwa ia sedang dalam perjalanan ke United musim panas ini, dengan pemain berusia 20 tahun itu telah diidentifikasi sebagai target utama Ole Gunnar Solskjaer.


Baca Juga :
- Pelatih Bayern Muenchen Hansi Flick Yakin Lewandowski Bisa Memenangkan Ballon d' Or 2020
- Diisukan Kuat Bakal Hengkang, Hansi Flick Berharap David Alaba Pensiun di Bayern München

United bukan satu-satunya klub yang dikaitkan dengan Sancho, karena Liverpool, Chelsea, dan Manchester City juga berminat.

Direktur olahraga Borussia Zorc telah menimbulkan kekhawatiran bahwa Sancho tidak lagi fokus sehari sebelum pertandingan melawan Leipzig, mengatakan kepada media : "Jelas bahwa kami prihatin. Tetapi saya tidak ingin membicarakan hal itu sekarang."

Namun, pertanyaannya mengapa Sancho bermain dari bangku melawan Leipzig, Zorc bersikeras dia hanya lelah setelah memulai empat pertandingan terakhir.

"Kami telah mengalami banyak cedera dalam beberapa pekan terakhir dan belum bisa berotasi seperti tim lain," kata pria yang dijuluki Susi itu kepada Sport1 .


Baca Juga :
- "Memalukan!" Dikolongin Winger Bournemouth, Harry Maguire Menuai Kemarahan Fan MU
- David Beckham Ungkap saat Pertama Kali Jatuh Cinta pada Istrinya di Hari Ulang Tahun Pernikahan Ke-21

"Jadon benar-benar lelah dan mengatakan kepada pelatih sebelum pertandingan bahwa dia tidak punya energi untuk bermain 90 menit. Anda melihat itu dalam pertandingan."

Sekarang hanya ada satu putaran pertandingan Bundesliga musim ini, dengan Dortmund menjamu Hoffenheim pada Sabtu (27/06/2020) mendatang.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA