#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kontrak Baru Messi Mulai Dibicarakan, Barca Ajukan Penambahan Dua Tahun Lagi
21 June 2020 21:50 WIB
BARCELONA – Salah satu prioritas FC Barcelona saat ini adalah memperpanjang kontrak kapten mereka Lionel Messi. Presiden Barca Jose Maria Bartomeu memang punya ambisi ingin menjadikan Messi sebagai one man club. Artinya, Messi harus menghabiskan seluruh kariernya di Barca hingga pensiun.

Saat ini, tujuan itu hampir tercapai karena Messi saat ini sudah berusia 33 tahun. Meski begitu, Bartomeu tetap harus punya pegangan legal berupa ikatan kontrak. Itulah yang sedang diupayakan manajemen Barca. Merujuk pada pemberitaan di media asal Spanyol, Marca, upaya Barca itu telah menemui titik terang.

Ditandai dengan dimulainya pembicaraan perpanjangan kontrak antara manajemen Barca dengan pihak Messi yang diwakili oleh ayahnya, Jorge Messi. Barca mengajukan perpanjangan kontrak dua tahun lagi. Saat ini, kontrak Messi berlaku hingga musim 2020/21 pungkas.


Baca Juga :
- Bintang MMA Wanita Kompak Pamer Bikini Patriotik di Hari Kemerdekaan AS
- Bintang UFC, Jon Jones, Selamatkan Nyawa Pria yang Pingsan di Taman Akibat Dehidrasi Parah

Jika pengajuan Barca disepakati, Messi akan terikat kontrak di tim hingga akhir musim 2022/23. Saat itu, Messi akan berusia 36 tahun. Artinya perpanjangan kontrak ini sekaligus sebagai komitmen Messi bahwa dia akan pensiun di Barca. Lazimnya, di tiap kontrak kerap dituliskan klausul perpanjangan otomatis setahun lagi.

Dengan demikian, Messi pun diprediksi akan pensiun di usia 37 tahun. Ini seperti yang diprediksi banyak pihak soal momen pensiun sang maestro.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA