#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Lawan Lecce, Ini Tiga Pemain Kunci Milan yang Wajib Tampil Impresif jika Ingin Menang
21 June 2020 17:30 WIB
LECCE – Seri A 2019/20 digulirkan kembali dan AC Milan langsung menjalani laga tandang ke Stadion Via Del Mare milik US Lecce pada Selasa (23/6) pukul 00.30 WIB. Di laga itulah Milan wajib menang demi mengejar posisi enam klasemen sebagai syarat untuk tembus ke kompetisi Eropa.

Pelatih Milan, Stefano Pioli pun punya catatan pribadi yang kurang oke saat lawan Lecce. Pasalnya, di laga pertamanya saat menukangi Milan pada Oktober 2019 lalu, Pioli bertemu Lecce dan hasilnya 2-2. Kali ini, Pioli tentunya tak ingin hasil sama terulang apalagi kalah karena akan sangat merugikan Milan.

Untuk itu, dalam analisis yang dilansir Milantalks, Pioli akan sangat mengandalkan tiga pemain ini demi meraih kemenangan. Jika tiga pemain ini bermain impresif, Lecce dipastikan tumbang. Pemain pertama yang sangat diandalkan Pioli adalah Theo Hernandez, bek kiri asal Prancis.


Baca Juga :
- Bintang MMA Wanita Kompak Pamer Bikini Patriotik di Hari Kemerdekaan AS
- Bintang UFC, Jon Jones, Selamatkan Nyawa Pria yang Pingsan di Taman Akibat Dehidrasi Parah

Soal bertahan, Hernandez kemampuannya rata-rata bek kiri lainnya tapi jangan ditanya saat membantu serangan. Di musim ini, Hernandez punya tiga gol dan enam assist. Itu menunjukkan agresivitasnya membantu rekan-rekannya saat menyerang. Pemain kedua berada di sayap kanan yaitu Samu Castillejo.


Baca Juga :
- Ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov, Dimakamkan di Dagestan, Dihadiri Presiden Republik Chechnya
- Cindy Dandois Meluncurkan Akun OnlyFans Demi Dapatkan Uang

Usianya masih 25 tahun dan performanya bisa mengilap di bawah Pioli. Sayang, di Seri A 2019/20, Castillejo belum menyumbangkan gol. Hanya dua assist yang diberikannya. Mencetak satu gol bakal sangat penting bagi pencapaian eks pemain Malaga dan Villarreal ini.

Sedangkan pemain terakhir tak lain adalah Ante Rebic. Dia bahkan akan jadi tumpuan serangan Milan karena Zlatan Ibrahimovic belum bisa dimainkan karena masih cedera. Rebic akan berduet dengan Rafael Leao. Tapi, tugas Rebic akan lebih berat karena Leao diprediksi tak bisa sebaik dia permainannya saat laga lawan Lecce.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA