#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
IBF Beri Kelonggaran untuk Anthony Joshua tapi Tetap Harus Mandatory Fight lawan Pulev
20 June 2020 12:37 WIB
NEW JERSEY – Hingga sekarang belum jelas kapan Anthony Joshua akan naik ring. Pandemi Covid telah membuyarkan semua rencana pertarungan dunia. Padahal, Joshua sudah di depan mata untuk menjalani pertarungan wajib (mandatory fight) lawan Kubrat Pulev untuk badan tinju IBF.

“Merujuk pada situasi terkini, kami pun fleksibel,” begitu bunyi pernyataan IBF soal mandatory fight Joshua. “Memang sulit menentukan tanggal pertarungan saat ini. Semua pihak sedang bekerja keras bagaimana pertarungan bisa digelar dan kami berharap itu segera terlaksana.”


Baca Juga :
- Ternyata Syarat Ini yang Diinginkan Rangnick di Milan
- Sugar Ray Leonard vs Marvin Hagler, Hasil Pertarungannya Masih Didebat hingga Sekarang

IBF lebih tenang melihat situasi tak jelas ini lantaran mereka berada di posisi pertama saat Joshua naik ring. Artinya, sebelum Joshua bertarung lawan petinju mana pun silakan saja asal kalahkan dulu Pulev. Memang, posisi Joshua pun sangat diunggulkan bisa mengalahkan petinju asal Bulgaria itu.


Baca Juga :
- Butuh Bek Kiri, Conte Minta Emerson tapi Manajemen Inter Maunya Kurzawa karena Gratis
- Tiga Orang Positif Corona dari UFC 249, Promotor Tinju Dunia Bisa Ambil Pelajaran

Promotor Joshua, Eddie Hearn pun pernah punya rencana menggelar pertarungan Joshua lawan Pulev di London. Bahkan, lokasinya sudah ditetapkan yaitu di Royal Albert Hall. Tetap dengan penonton tapi hanya 1.000 orang dan dikemas mewah. Soal ini belum dipastikan bisa terlaksana lantaran standar ketat Covid masih berlaku di Inggris.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA