#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Muka Bonyok, Tangan Sobek-sobek, Petarung Ini Pamerkan Luka Misterius
20 June 2020 11:22 WIB
LAS VEGAS - Petarung kelas welter UFC, Mike Perry memamerkan beberapa luka misterius di kepala dan tangannya. Hanya seminggu sebelum dia bertarung dengan Mickey Gall di Las Vegas, AS.

Petarung berusia 28 tahun itu kembali ke kandang di balik pintu tertutup. Mike Perry berusaha bangkit kembali dari kekalahan beruntun.

Tetapi sebelum pertarungannya di Apex Center UFC, Perry turun ke Instagram. Dia mengungkap luka di dahinya dan dahi. Tetapi tidak menjelaskan dari mana luka berasal.


Baca Juga :
- Bintang MMA Wanita Kompak Pamer Bikini Patriotik di Hari Kemerdekaan AS
- Bintang UFC, Jon Jones, Selamatkan Nyawa Pria yang Pingsan di Taman Akibat Dehidrasi Parah

Yang dia lakukan adalah mengonfirmasi bahwa dia masih akan menghadapi Gall, saat dia menulis pos: "Pertarungan masih berlangsung minggu depan!"

Gall paling terkenal karena mengalahkan CM Punk dan Sage Northcutt, keduanya pada tahun 2016. Petarung Amerika berusia 28 tahun itu hanya kalah dua kali dalam delapan pertarungan, menang terakhir melawan Salim Touahri pada Agustus 2019.

Namun Perry tetap berterima kasih kepada UFC karena memberinya "lawan yang lemah". Dia menulis di Twitter: “Semua lawan saya telah menjadi top tier selama 3 tahun terakhir."

“Bobot welter terbaik di luar sana. Jadi saya sedikit kesulitan. Untuk memiliki lawan yang lemah seperti Mickey Gall untuk gaji yang sebenarnya adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Lol, terima kasih UFC."

Perry juga membuat pengumuman mengejutkan bahwa hanya pacarnya, Latory Gonzalez yang akan memojokkannya untuk pertarungan melawan Gall.

Dia mengatakan kepada MMA Junkie: "Yang saya butuhkan adalah untuk memberi saya botol air."


Baca Juga :
- Ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov, Dimakamkan di Dagestan, Dihadiri Presiden Republik Chechnya
- Cindy Dandois Meluncurkan Akun OnlyFans Demi Dapatkan Uang

"Usap kepalaku atau letakkan es di leherku ketika aku panas di sela-sela ronde. Mungkin tidak akan berjalan lebih dari lima menit, dan jika ya, yang saya butuhkan hanyalah sebotol air."

"Aku perlu meneguk minuman, meletakkan es di leherku, dan aku tidak butuh nasihat."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA