#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Roy Keane Akan Pukul De Gea, Solskjaer Pun Bereaksi
20 June 2020 10:05 WIB
LONDON - Roy Keane mengkritik habis tiga pemain Manchester United. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer pun akhirnya bereaksi. 

Kiper David De Gea, Harry Maquire dan Luke Shaw menjadi sasaran pedas Keane. Mantan kapten MU itu kecewa dengan penampilan ketiga ketika bermain imbang 1-1 melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (20/6) dini hari.

Steven Bergwijn membuka skor di babak pertama dengan gol solo yang luar biasa, meskipun tendangannya yang melengkung langsung ke De Gea. Tapi, MU menyamakan kedudukan di babak kedua melalui penalti Bruno Fernandes untuk mendapatkan poin di London utara. 


Baca Juga :
- Mantap! Ada Dua Pemain Muda MU yang Curi Perhatian Sir Alex Ferguson
- Paul Scholes Ditinggalkan oleh Istrinya yang Telah Dinikahi Selama 27 tahun

Keane yang menjadi pundit di Sky Sport mengkritik De Gea di babak pertama. Keane mengklaim bahwa dia akan 'mengayunkan pukulan' kepada kiper Spanyol di ruang ganti untuk kesalahannya.

"Saya muak dengannya," kata Keane. "De Gea adalah penjaga gawang yang paling dilebih-lebihkan yang pernah kulihat dalam waktu yang lama."

Ketika ditanya tentang kesalahan De Gea setelah pertandingan, Solskjaer menjawab: Bocah itu memukulnya dengan sangat baik. Bola bergerak."

"Roy adalah gelandang fantasik. Dia teman baik saya dan saya tidak yakin dia akan menghentikannya juga. Tapi bukan itu intinya," ujar Solskjaer.

"David agak kecewa dengan itu, jelas. Tetapi jika Anda melihatnya, bola itu bergerak di udara."


Baca Juga :
- Solskjaer Yakin Manchester United Kini Kembali Menjadi Impian Pemain Muda Potensial
- Tampil Impresif, MU Tidak Perlu Limpahan Tiket Liga Champions dari City

Namun, Keane mengejek alasan Solskjaer di studio Sky Sports. "Ole tidak perlu membuang siapa pun di bawah bus malam ini," kata mantan kapten MU itu.

"Saya selalu tertarik ketika orang mengatakan bola bergerak. Jika Anda menendang bola itu akan bergerak. "Tapi dia akan tahu, kita berbicara tentang pemain senior. Mereka akan tahu itu kesalahan."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA