#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Hamilton Pamer Tubuh Atletis Jelang Balapan F1 di Austria
19 June 2020 09:40 WIB
LONDON - Lewis Hamilton berhasil menjaga performanya. Pembalap F1 ini memamerkan bentuk tubuhnya yang atletis saat berlatih fisik di gym.

Juara dunia F1 - yang bersikeras melakukan diet nabati - telah meningkatkan rezim latihannya sebelum kembali balapan di Austria pada 5 Juli.

Pembalap Mercedes itu memperingatkan semua saingannya. Hamilton mengatakan siap untuk mengikuti periode pelatihan terbaik yang pernah dia miliki. Hamilton memposting foto gym topless ke 16,8 juta pengikut Instagram-nya.


Baca Juga :
- Pembalap F1 Ricciardo Kecelakaan, Mobilnya Berantakan Menabrak Pembatas Lintasan
- Melanggar 2 Protokol Kesehatan, Valterri Bottas dan Carles Leclerc Terancam Hukuman FIA

Dia menulis di sampingnya: "Dengan semua yang terjadi di dunia, satu-satunya jalan keluar saya adalah berlatih dan menyalurkan emosi dan energi untuk membangun tubuh saya lebih kuat."

"Ini adalah periode pelatihan terbaik yang pernah saya miliki, saya tidak bisa berhenti. Tidak akan!"

"Tetap aktif baik mental dan fisik sangat penting hari ini. Saya ingin mendorong Anda di luar sana untuk tetap berolahraga meskipun hanya selama 20 menit," imbuh pembala Inggris.

Hamilton telah melakukan pencarian jiwa selama istirahat paksa dari olahraga ini. Pembalap 'Kuda Jingkrak' baru-baru ini mengungkapkan bahwa "satu-satunya sorotan" darinya adalah ketika dia membantu seorang anak yang diintimidasi.

 

Menyusul kematian George Floyd di tangan seorang perwira polisi di Amerika Serikat, Hamilton, 35 tahun, telah berbicara terus terang tentang pelecehan rasis yang ia derita sepanjang hidupnya.

Dia memposting foto dirinya sebagai seorang anak dalam pakaian karate. Dia mengatakan pentingnya belajar seni bela diri. Hamilton menulis: "Ini saya belajar untuk membela diri."


Baca Juga :
- Fernando Alonso: Juara Dunia Dua Kali Kembali ke F1 Gantikan Ricciardo di Renault
- Kekacauan dan Pembantaian! Valtteri Bottas Menangkan GP F1 Austria, Hamilton Tabrakan & Penalti 5 Detik

"Sebagai seorang anak, saya ingin tetap aman. Tetapi juga dapat membela mereka yang tidak merasa mereka bisa berjuang untuk diri mereka sendiri."

"Membantu seorang anak dari diintimidasi mungkin satu-satunya hal penting dalam kehidupan sekolahku, tetapi yang aku syukuri."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA