#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dani Alves Tidak Mempermasalahkan Ejakulasi Dini, "Buat Apa Berlama-lama?"
18 June 2020 12:01 WIB
LEGENDA Barcelona Dani Alves membela para pria yang mengalami ejakulasi dini dengan menegaskan bahwa segalanya harus dibiarkan mengalir secara alami.

Bek kanan 37 tahun asal Brasil yang kini menghabiskan sisa karier di negaranya bersama Sao Paulo mengungkapkan pendapat yang cukup menarik perhatian tersebut dalam wawancara dengan harian olahraga Katalunya, Mundo Deportivo.

Alves mengaku tidak mengerti kenapa para pria berharap bisa melakukan hubungan intim selama “dua jam” dan dia justru punya anggapan bahwa ejakulasi prematur yang dialami seorang pria saat bercinta merupakan bukti bahwa pasangannya sangat menggairahkan.


Baca Juga :
- Bike to Work! Gerard Pique Datang ke Stadion dengan Mengendarai Sepeda Seharga Rp 181 Juta
- Suarez Langkahi Kubala, Tersubur Ketiga Barcelona

“Ketika kita bercinta dengan seseorang, kenapa harus menunggu berlama-lama? Biarkan saja semuanya mengalir secara alami,” kata Alves.

“Saya membela para pria yang mengalami ejakulasi dini jika pasangan mereka sangat menggairahkan.”

Mantan pemain Juventus itu malah menyakini bahwa berlama-lama dalam berhubungan intim berpotensi menimbulkan “trauma” bagi pasangan.

Alves tidak menjelaskan apakah masalah ejakulasi dini itu juga pernah dialaminya. Yang pasti, istrinya saat ini, Joana Sanz, adalah wanita yang sangat seksi dan menggairahkan di mata para pria normal.

Maklum, wanita asal Spanyol berusia 26 tahun itu berprofesi sebagai model dan menjadi bintang iklan bagi sejumlah merek fesyen ternama seperti Jimmy Choo, Gucci, dan Philipp Plein.

Joana dan Alves mulai menjalin hubungan asmara pada 2015 saat pemain tim nasional Brasil itu masih memperkuat Barcelona.


Baca Juga :
- Pemain Brasil Memang Dididik untuk Mata Duitan! Neymar Contoh Kasus Paling Sempurna
- Kemiripan Wajah Mantan Pelatih Timnas Spanyol dengan Lionel Messi Hebohkan Warganet

Joana mengenal Alves lewat teman satu apartemennya yang merupakan pacar dari salah seorang mitra bisnis mantan pemain Paris Saint Germain tersebut.

Setelah setahun berkiprah di Italia bersama Juventus pada musim 2016/17, Alves meresmikan hubungannya dengan Joana dalam sebuah pernikahan yang dilangsungkan secara tertutup di Ibiza.

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA