#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Mantan Pacar Kyle Walker Terjebak di Tengah Perseteruan Coleen Rooney dan Rebekah Vardy
15 June 2020 14:24 WIB
Ini bentrokan epik dua raksasa sepak bola. Berlangsung lewat tambahan waktu. Tapi tanpa tanda pemenang yang jelas.

Ketika pertengkaran Wags antara Coleen Rooney dan Rebekah Vardy menuju Pengadilan Tinggi, seorang teman dari kedua wanita itu memberi teguran keras untuk Nyonya V.

Mantan Wag Kyle Walker, Annie Kilner, memanggil wanita yang dituduh mencambuk cerita kepada Pers. "Saya tidak menyalahkan Coleen karena melakukan apa yang dia lakukan," kata Annie Kilner.


Baca Juga :
- Duh..! Velentino Rossi Bikin Pacar Seksinya Berteriak di Dalam Mobil
- Fokus Pertahanan, Milan Mau Boyong Dua Bek Tengah Ini tapi Harus Jual Musacchio atau Duarte

"Jika seseorang melakukan itu padaku, aku akan mengekspos mereka dengan cara yang sama."

Pasangan ini terjebak dalam pertarungan hukum pahit 1 juta poundsterling. Coleen menjadi detektif dan secara sensasional mengklaim akun Instagram Becky membocorkan cerita tentang dirinya.

Mereka berdua mengambil tindakan hukum terhadap satu sama lain, dan pertemuan arbitrase terakhir yang diadakan melalui Zoom berakhir tanpa gencatan senjata.

Annie, 27, mengatakan: "Saya merasa kasihan pada Coleen bahwa dia harus berhati-hati terhadap teman-teman, dan saya tidak menyalahkannya karena ingin mengudarakannya."

Coleen sekarang telah memecat tim hukumnya saat pertikaian itu semakin memanas - dan biayanya semakin tinggi.

Tapi Annie berkata, "Aku tidak pernah bisa melihat waktu ketika mereka bisa berada di ruangan yang sama satu sama lain. Persahabatan yang mereka miliki berakhir."

"Bahkan jika itu diselesaikan di Pengadilan Tinggi ini akan bergemuruh selamanya."

“Saya terjebak di tengah. Saya bergaul dengan mereka berdua - dan itu tidak baik untuk melihat permainan ini," ujar Annie Kilner.

Anak-anaknya berteman dengan anak-anak Coleen dan bergaul dengan Becky. Dia merasa benar-benar terjebak di tengah.

"Jika Becky bertanggung jawab untuk membocorkan cerita maka itu salah. Hanya dia yang tahu kebenarannya. Tapi jika dia belum melakukannya, aku merasa kasihan padanya," ungkapnya.

Annie juga menceritakan bagaimana Coleen dan Becky seperti "kapur dan keju". Dia berkata: “Becky dan Jamie melihat diri mereka sebagai Posh dan Becks berikutnya."

"Becky tidak menayangkan cucian kotornya. Tetapi dia menikmati pusat perhatian dan, seperti orang menilai Becky, secara pribadi dia tidak suka itu."

"Banyak Wag yang seperti," Aku tidak bisa berteman dengannya, "tapi aku bisa. Saya berteman dengan semua orang."

Annie juga mengungkapkan rahasia Wags di Piala Dunia 2018 di Rusia, di mana Inggris mencapai semifinal untuk pertama kalinya sejak Italia 1990.

Bos Gareth Southgate mengizinkan pemain untuk melihat pasangan mereka setelah setiap pertandingan. Tetapi di belakang layar bos melepaskan semua gangguan - dan memberlakukan larangan seks total.


Baca Juga :
- Romansa Ronaldo dan Pacar Pirangnya Celina Locks Bersantai di Kapal Pesiar
- Valentino Rossi Marah, Serukan MotoGP Hukum Zarco yang Membuat Pacarnya Hancur

Annie mengatakan dirinya berada di sebuah hotel yang terpisah. Mereka akan pergi ke pertandingan, melihatnya dari tribun dan hanya itu.

“Hanya ada satu hari ketika kami bisa mengunjungi kamp. Mereka mengadakan barbekyu untuk keluarga. Setelah satu jam kami diberitahu bahwa kami harus pergi," ujarnya.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA