#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sensasi Bella Angle, Pegolf Seksi Ini Bikin Gagal Fokus
15 June 2020 08:25 WIB
Golf berbeda dengan sepak bola. Tidak semua orang bisa memainkannya. Olahraga ini tergolong elite. 

Tapi, penikmat pukul bola dengan stik ini tidak hanya dinikmati pria. Banyak pula wanita yang piawai melakoninya. Bahkan terjun menjadi pegol profesional.

Sensasi internet Bella Angel, misalnya. Wanita berpaspor Inggris ini bukan hanya pegolf profesional. Dia juga menawarkan kecantikan dan body yang aduhai. 


Baca Juga :
- Petarung Terpanas! Rachael Ostovich Lebih Seksi dan Siap Beraksi
- Wanda Icardi Mengemudi Lamborghini Seharga Rp 3,8 Miliar setelah Menakjubkan Penggemar dengan Snap Lingerie Seksi

Melalui akun Instagram pribadinya, Bella Angel acap mempamerkan tubuh indahnya. Saat ini akun Instagram-nya, @bellaangelgolf telah memiliki 212 ribu pengikut.

Tapi dia juga prestasinya. Tahun lalu, dia memenangkan turnamen di Abu Dhabi. Dalam unggahannya di sosial media Instagram terlihat dirinya sering membagikan foto atau video saat dirinya sedang berlatif golf.

Belakangan dia bertukar tips dengan ikon golf internasional, termasuk Lee Westwood dan Sergio Garcia. 

 

Wanita berusia 22 tahun itu membuat penggemarnya terhibur selama lockdown akibat Covid-19. Dia membagikan video dirinya melakukan 1000 'keep-up' atau juggling bola golf dalam satu hari untuk amal. Tapi, jangan gagal fokus, karena dia memakai pakaian yang membuat mata melotot.

"Perasaan yang indah, membuatnya murni," ia merenung, menggambarkan klub hybrid favoritnya. "Benar-benar mimpi apa yang dibuat."

Angel adalah pegolf bintang di Universitas Loughborough. Dia telah bertemu beberapa pahlawan sejak lulus, termasuk mantan juara Open dan PGA Padraig Harrington dan superstar Amerika saat ini Brooks Koepka.


Baca Juga :
- Beruang Berjalan Santai di Padang Golf Bikin Pegolf Terkejut
- Valentino Rossi Podium, Pacar Seksinya Ucapkan Ini

Dia telah bermain di beberapa lapangan golf paling terkenal di dunia termasuk Royal Dornoch di Skotlandia dan Emirates Golf Club, yang menyelenggarakan acara tur yang menguntungkan bagi pria dan wanita, Dubai Desert Classic.

"Hari ini matahari bersinar dan saya memukul bola golf pertama saya," dia melaporkan. "Sangat senang bisa kembali. Banyak yang mulai bekerja. Bagaimana kembalinya kamu ke golf?"*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA