#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
"Mobil Perang" Mercedes G-Class Jadi "Kendaraan Wajib" Pemain Manchester United
05 June 2020 16:45 WIB
MANCHESTER – Bintang muda Manchester United, Daniel James, membeli mobil baru Mercedes-Benz “G-Wagen” senilai 90 ribu paun (Rp1,5 miliar).

Winger 22 tahun asal Wales ini mengikuti jejak sejumlah rekan setimnya yang sudah lebih dulu memiliki mobil mewah produk Jerman tersebut seperti Marcus Rashford, Phil Jones, Aaron Wan-Bisaaka, dan Luke Shaw.

Sekitar dua pekan yang lalu, para pemain Setan Merah sudah berlatih kembali untuk kali pertama dalam dua bulan terakhir setelah mereka semua menunjukkan hasil negatif dalam tes virus Corona.


Baca Juga :
- Paul Pogba Hampir Setuju Perpanjang Kontrak 5 Tima Tahun, Dorongan Besar untuk Proyek Ole Gunnar Solskjaer di MU
- BOOM! Rafinha Ungkap Klub Pilihan Thiago Alcantara Apabila Tinggalkan München Musim Panas Ini

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini kembali menjalani rutinitas mereka di kompleks latihan MU di Carrington sebagai persiapan menghadapi lanjutan Liga Primer musim ini yang akan dijadwalkan digelar pada 17 Juni mendatang.

Seperti biasa, para pemain ini datang ke tempat latihan dengan mengendarai mobil mewah mereka dan tampaknya James menyempatkan diri untuk menambah koleksi kendaraannya saat menjalani masa karantina wabah Corona dengan membeli Mercedes-Benz G-Class yang baru seharga 90 ribu paun.

Mercedes-Benz G-Class adalah mobil SUV klasik yang telah diproduksi pabrik mobil Jerman itu sejak 1979. Spesifikasi termahal dari mobil ini harganya bisa mencapai 141.615 paun (Rp2,5 miliar).

Ini adalah kendaraan terbaru dalam koleksi mobil mewah milik James yang termasuk sebuah Range Rover Urban dua warna senilai 100 ribu paun (Rp1,7 miliar).

Keputusan James membeli Mercedes-Benz yang juga dikenal dengan “G-Wagen” ini seolah menunjukkan bahwa mobil tersebut merupakan “mobil wajib” bagi para pemain Setan Merah karena kendaraan serupan juga dipakai Wan-Bissaka, Shaw,  Rashford, dan Jones.

Mobil dengan sistem penggerak empat roda ini juga sangat populer di kalangan selebritas dan orang-orang kaya seperti Kim Kardashian, Holly Willoughby, dan Abbey Clancey, istri mantan striker tim nasional Inggris, Peter Crouch.


Baca Juga :
- Setara Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney! Anthony Martial Pemain MU Ke-10 yang Tembus 50 Gol di Liga Primer
- Sacho Akan Gabung ke MU tapi Syarat Ini Harus Dipenuhi

Bahkan kabarnya, Mercedes memberikan mobil ini secara cuma-cuma kepada sejumlah selebritas yang sangat terkenal dan dianggap sebagai trend-setter untuk semakin mengangkat reputasi “G-Wagen.”

Mobil ini disukai lantaran penampilannya yang sangat kokoh dan tangguh di segala medan. Tidak heran jika pihak militer di setidaknya 44 negara termasuk Inggris dan Amerika Serikat menggunakan mobil ini. Fakta ini pula yang membuat mobil ini dikenal sebagai "mobil perang".

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA