#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
HUT Persebaya Usung Tema #Kan93n
03 June 2020 14:05 WIB
DUA pekan lagi atau tepatnya pada tanggal 18 Juni tim Persebaya Surabaya berulang tahun. Pada saat itu tepat 93 tahun berdirinya klub yang lahir 1927 ini.

Sayangnya perayaan HUT Persebaya dipastikan tidak akan begitu meriah atau hingga mengundang massa seperti biasanya. Di tengah pandemi Covid-19, momen spesial tersebut terpaksa dirayakan dengan mematuhi physical distancing yang digariskan pemerintah.

Meski demikian Manajemen Persebaya telah menyiapkan acara khusus. Persebaya akan mengangkat tema #KAN93N dalam rangkaian perayaan anniversary tahun ini.

Tema kangen diangkat karena semua stakeholder Persebaya saat ini sedang kangen berat. Kangen bertanding, kangen berlatih, kangen mbonek, bahkan kangen untuk sekadar bertemu keluarga besar Persebaya.

Sebab itulah, sejumlah acara rangkaian HUT Persebaya disusun untuk mengobati kangen. Salah satunya challenge nge-chant bareng secara online melalui zoom.

Nantinya masing-masing komunitas atau kelompok diberi kebebasan nge-chant bareng bersama berapa orang. Pun demikian untuk chant yang dipilih diberi kebebasan.

”Video nge-chant online itu monggo diupload di Instagram, dilengkapi dengan hastag #KAN93N Mbonek,” ujar Fan Relation Manager Persebaya Sidik Tualeka.

Sebagai tim yang sudah ada sejak 1927, Persebaya sudah banyak meraih prestasi di kompetisi teratas sepak bola nasional. Selain itu tim berjuluk Bajul Ijo ini juga sudah banyak mencetak pemain untuk kaliber tim nasional.*MUHAMMAD BAHRUL MARZUKI/04

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA