#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Restorasi Milan! Rangnick Berikan Daftar Belanja ke Gazidis, Lima Pemain Harus Dibeli
03 June 2020 05:44 WIB
MILAN – Ralf Rangnick belumlah datang ke markas AC Milan tapi persiapan bergabungnya pria asal Jerman itu sudah gencar. Salah satunya adalah soal permintaan Rangnick agar manajemen Milan mendatangkan pemain yang dibutuhkannya. SportMediaset pun mengabarkan perkembangan terbarunya.

Dikatakan Rangnick telah menyodorkan daftar belanja pemain kepada CEO Milan, Ivan Gazidis. Ada lima pemain di daftar belanja tersebut yang dianggap Rangnick akan sangat bermanfaat untuk Milan. Untuk sektor pertahanan, ada dua pemain yang diminta. Salah satunya adalah Nikola Milenkovoc, bek tengah Fiorentina.

Pemain asal Serbia itu berbanderol 30 juta euro tapi Milan coba menguranginya dengan cara menambahkan Lucas Paqueta dalam kesepakatan. Kebetulan, agen Milenkovic yaitu Fali Ramadani juga menaungi striker Real Madrid, Luka Jovic yang notabene incaran Milan lainnya.


Baca Juga :
- Milan Terdepan Dapatkan Gelandang Muda Benfica Ini, Sesuai Pesanan Rangnick
- Terpaksa! Canelo Ganti Lawan Lagi, Cari yang Murah karena Promotor Tak Bisa Jual Tiket

Peluang Milan mendatangkan Jovic cukup baik tapi masih menanti Madrid mendapatkan striker baru terlebih dahulu. Pemain ketiga di daftar belanja itu adalah Dominik Szoboszlai, gelandang penjelajah di sisi kiri lapangan milik RB Salzburg. Bisa dibilang, Rangnick bergitu terobsesi dengan Szoboszlai ini. Usianya pun masih 19 tahun.

Masih di sektor tengah, ada Florentino Luis, gelandang bertahan milik SL Benfica. Luis  berasal dari Portugal dan berusia 20 tahun. Terakhir yang juga agak mahal adalah Denzel Dumfries, bek kanan PSV Eindhoven. Banderolnya 20 juta euro tapi bisa lebih mahal lagi karena berada di bawah keagenan Mino Raiola yang terkenal berbiaya mahal.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA