#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Beredar Video Mike Tyson Peluk Tupac Sebelum Rapper Itu Ditembak Mati
02 June 2020 14:46 WIB
LAS VEGAS - Klip langka Mike Tyson dan rapper Tupac Shakur dihidupkan kembali di media sosial. Pasangan ini berpelukan beberapa jam sebelum artis musik itu ditembak mati di Las Vegas.

Pada 7 September 1996, Tyson mengalahkan Bruce Sheldon di MGM Grand dengan KO ronde pertama. Begitu Tyson meninggalkan ring, Shakur dan bos Death Row Records, Suge Knight ada di sana untuk memeluk petinju itu.

Rekaman itu diedarkan ulang dalam beberapa hari terakhir di media sosial. Para penggemar membagikannya berbondong-bondong.


Baca Juga :
- Liverpool seperti Mike Tyson Musim Ini, Kata Legenda Anfield Steve McMahon
- Warjok Olahraga: Wamena Berlimpah Talenta Sepak Bola, tapi Tak Dibina

Malam harinya, Tupac dan rombongannya, beberapa yang memiliki hubungan dengan geng jalanan LA, Bloods - menyerang Orlando 'Baby Lane' Anderson di kasino-hotel.

Beberapa jam kemudian rapper ditembak mati di Club 662 Sin City. Knight mengendarai BMW hitam dan Tupac berada di kursi depan ketika mereka menjadi sasaran penembak misterius di Cadillac putih. Tupac tertembak empat kali - di dada, lengan dan paha - dan meninggal enam hari kemudian.

 

Tyson sering berbicara tentang persahabatannya dengan rapper itu. Dan rapper itu biasa mengunjungi 'Iron Mike' di penjara setelah tuduhan pemerkosaan pada 1992.

Tupac juga sempat masuk penjara karena tuduhan kekerasan seksual selama sembilan bulan. Ini membuat persahabatan mereka semakin erat, karena meskipun sama-sama telah mendekam di penjara, keduanya berhasil bangkit.

Dia mengatakan kepada rapper TI: "Para penjaga tidak menyukainya, para tahanan menjadi gaduh dan bersemangat ketika dia datang yang merupakan masalah keamanan. Dia adalah seberkas energi di sana."

"Ketika dia datang, semua orang mengenalnya, dia memiliki rasa hormat yang gila. Itulah bagaimana dia menjalani hidupnya, dia memiliki rasa hormat yang gila."


Baca Juga :
- Wow..! Pengaruh Narkoba, Mike Tyson Hajar Lou Savarese dalam 38 Detik
- Wow..! Oscar De La Hoya Ingin Kembali ke Ring Tinju Jejaki Mike Tyson, Mayweather Sr Diminta Jadi Pelatihnya

Tyson, 53 tahun, tampaknya akan melangkah kembali ke ring setelah 15 tahun pensiun. Mantan juara kelas berat dunia itu terlihat dalam kondisi fisik yang baik setelah berlatih keras dalam beberapa bulan terakhir.

Dan presiden Dewan Tinju Dunia, Mauricio Sulaiman, mendukung Tyson untuk kembali dalam beberapa bulan mendatang.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA