#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Esteban Vizcarra: Sudah Mudik Desember lalu, jadi Tahun Ini Tidak Perlu Mudik Lagi
02 June 2020 13:48 WIB
BOGOR– Bukan karena pandemi Covid-19 saja yang menjadi alasan, Esteban Vizcarra dan keluarganya urung pulang kampung ke Argentina pada tahun ini. Tetapi, pemain Persib bernomor punggung 9 itu baru saja mengunjungi negerinya enam bulan yang lalu.

“Saya baru bulan Desember tahun lalu (2019) dari Argentina sama isteri dan anak-anak, jadi untuk tahun ini meski libur panjang, saya putuskan tidak dulu, mungkin nanti akhir tahun dan kondisi sudah normal kembali ke sana lagi,” kata Vizcarra.

Vizcarra mengaku senang dan gembira karena saat itu kondisi masih normal tidak seperti sekarang ini. Sehingga katanya dapat berangkat dalam situasi tenang tanpa harus khawatir terpapar virus corona.


Baca Juga :
- Pasrah! Geoffrey Castillion Tak Ingin Mundur dari Persib Bandung
- PT PBB Belum Jadwalkan Pertemuan Susulan dengan Jajaran Tim Persib

“Di sana saya sudah bertemu semua keluarga dan sekalian berlibur. Saya cukup lama di sana dan kembali ke Indonesia saat saya harus kembali berlatih bersama tim,” ujarnya menambahkan.

Untuk tahun ini, jadi dia memutuskan untuk tidak pulang kampung. Sebab, untuk tahun in ujarnya,  situasinya sangat lain ditambah kompetisi yang kemungkinan padat jika kembali berlanjut.

“Namun, yang utamanya bukan masalah kompetisi, di Argentina juga sedang ada pencegahan virus corona, jadi sama-sama tidak menentu kondisinya,” kata Vizcarra.


Baca Juga :
- Bukan Roma! De Rossi Justru Impikan Latih Tim Ini
- Bek Persib, Ardi Idrus, Sudah Tahu Aturan Kontrak dari PSSI

Menunggu keputusan kompetisi Liga 1 berlanjut dan program latihan bersama tim, baginya harus kembali melakukan latihan mandiri melanjutkan program yang sudah dilakukan selama tiga bulan terakhir.

“Untuk mengisi waktu saya sudah dapat program baru dari pelatih. Program baru sekarang kembali berlatih setiap hari.  Seperti sebelumnya, kita harus berakivitas lagi,” kata Vizcarra menuturkan. *

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA