#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Odion Ighalo Tiba di Pusat Pelatihan Carrington MU dengan Range Rover
02 June 2020 07:42 WIB
MANCHESTER -  Odion Ighalo tiba di pusat pelatihan Carrington. Dia mengendari Range Rover biru. Ini pertama kalinya dia muncul sejak perpanjangan pinjamannya direstui Shanghai Shenhua.

Rekan setimnya termasuk Paul Pogba, Bruno Fernandes dan Harry Maguire juga tiba untuk pelatihan. Manajer Ole Gunnar Solskjaer senang dengan hadirnya Ighalo. Diyakini itu akan memudahkannya mengatur skenario jelang kembalinya lanjutan kompetisi Liga Primer pada 17 Juni.

Odion Ighalo menyetujui perpanjangan pinjaman dengan Manchester United hingga akhir Januari 2021. Perjanjian dengan klub 'orangtuanya' Shanghai Shenhua secara resmi berakhir pada Minggu (31/5) malam. Tampaknya MU gagal dalam upaya menjaga striker asal Nigeria itu. 


Baca Juga :
- Mason Greenwood Tak Berhenti Bikin Gol, Solskjaer Berikan Kebebasan
- Pogba Akhiri Puasa Gol 453 Hari, MU Pangkas Villa 3-0

Tetapi kedua belah pihak sekarang telah mencapai kesepakatan. Pemain berusia 30 tahun akan tinggal di Manchester sampai tahun baru. 

Dalam sebuah pernyataan klub mengatakan mereka berharap perpanjangan itu akan memungkinkan Ighalo membangun awal yang mengesankan untuk berkembangan dengan klub yang ia dukung saat masih kecil.

Dikatakan Ighalo kemudian akan membahas kontrak baru dengan Shanghai Shenhua begitu dia kembali pada 2021.

Berita itu muncul setelah agennya Atta Aneke mengkonfirmasi pembicaraan telah dilakukan untuk mantan pemain Watford itu tetap di Old Trafford.

Aneke mengatakan kepada Nettavisen: "Kami hampir mencapai kesepakatan dengan Manchester United dengan status pinjaman yang diperpanjang."

"Perjanjian itu berarti bahwa Ighalo akan tetap bersama mereka sampai Januari 2021."

Ighalo bertukar Liga Super Cina untuk Liga Premier dalam kesepakatan jelang deadline transfer musim dingin Januari lalu.
Ighalo rela potong gaji 40 persen dari 300.000 poundsterling per minggu di Cina untuk mewujudkan peralihan mimpinya.


Baca Juga :
- Solskajer Tak Mau MU Bergantung pada Man-Cty untuk Tembus Tiket Liga Champions
- Tegas! Barcelona Tak Akan Biarkan MU Dekati Griezmann

Dia mencetak empat gol dalam delapan pertandingan sebelum musim ditangguhkan di tengah pandemi corona - meninggalkan kontrak pinjamannya habis.

Pemain Nigeria itu membuat permohonan pribadi ke Shanghai Shenhua untuk membiarkan dia menyelesaikan musim di Old Trafford.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA