#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Demi Tambah Bujet Belanja, Barcelona Segera Jual Semedo ke City
02 June 2020 05:47 WIB
BARCELONA - FC Barcelona dikabarkan siap menjual Nelson Semedo di angka 40 juta euro (sekitar Rp649 miliar) demi bisa menambah bujet belanja. Tidak seperti Arthur dan Ivan Rakitic, fullback asal Portugal itu bersedia meninggalkan Camp Nou.

Barcelona sebelumnya menawarkan Semedo ke FC Internazionale Milano dan Juventus FC sebagai bagian dari pertukaran pemain, tetapi secara pribadi Semedo lebih memilih bergabung Manchester City.

Tim besutan Pep Guardiola tersebut sempat menawarkan Joao Cancelo, yang mereka beli dari Juventus seharga 65 juta euro pada musim panas lalu, tetapi Barcelona tidak tertarik dan hanya menginginkan uang.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Guardiola Puji David Silva Setinggi Langit karena Assistnya
- Inilah Deretan Pemain LaLiga yang Pulih dari Cedera dan Beri Dampak bagi Timnya Musim Ini

Harga 40 juta euro yang dibandrol Barcelona untuk Semedo lebih besar dari ketika mereka membelinya dari SL Benfica, di mana kala itu pemain 26 tahun tersebut ditebus senilai 30 juta.

Dengan usia yang matang, Semedo masih memiliki kapasitas untuk meningkat di bawah Guardiola. 


Baca Juga :
- Tegas! Barcelona Tak Akan Biarkan MU Dekati Griezmann
- BOOM! Bartomeu Bilang Barcelona Tak Akan Rekrut Neymar

Sementara penjualan Semedo akan memberikan keuntungan finansial bagi manejemen Barcelona. Dengan tambahan 40 juta mereka dapat membeli Miralem Pjanic tanpa harus menyertakan pemain, atau menambah pundi-pundi untuk menggaet Lautaro Marttinez.

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA