#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Menarik! Juventus dan Chelsea Bicarakan Pertukaran Bernardeschi-Jorginho
02 June 2020 05:40 WIB
TURIN - Juventus FC terus melakukan manuver untuk memperkuat sektor tengahnya musim depan. Setelah hampir dipastikan gagal menukar Miralem Pjanic dengan Arthur Melo (FC Barcelona), kini mereka siap melakukan rencana lain.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Juventus baru-baru ini telah menawarkan Federico Bernardeschi ke Chelsea FC untuk ditukar dengan Jorginho Frello, pemain yang sangat diinginkan oleh Maurizio Sarri.

La Gazzetta dello Sport bahkan menjelaskan bila dalam waktu dekat Juventus dan Chelsea bakal melakukan pembicaraan untuk memuluskan rencana ini. Nantinya Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici akan bertemu dengan perwakilan dari Chelsea.


Baca Juga :
- Gary Neville: Chelsea Ingin Singkirkan Jorginho
- Waduh! Berpeluang Gabung Inter, Mandzukic Bisa Sakiti Juventus

Ide pertukaran ini digagas oleh Juventus setelah mengetahui bila The Blues membandrol Jorginho sebesar 40 juta euro (sekitar Rp649 miliar). Karena kondisi finansial sedang kurang baik akibat dari pandemi Covid-19, maka pertukaran pemain dinilai menjadi solusi tepat.


Baca Juga :
- Kalahkan Crystal Palace, Chelsea Kokoh di Zona Liga Champions
- Keren! Nike Akan Luncurkan Sepatu Mercurial Cristiano Ronaldo x Bugatti

Chelsea sendiri dikabarkan menyambut baik ide ini. Mereka bahkan semakin ngotot untuk membawa Bernardeschi ke Stamford Bridge.

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA