#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Nonstop Isap Ganja, Mike Tyson Butuh 5 Kg per Bulan atau 6 Ons per Hari, Itu Rp 500 Jutaan
02 June 2020 05:30 WIB
KALIFORNIA – Eks juara dunia kelas berat sejati Mike Tyson sedang sibuk dengan bisnis perkebunan. Nama perusahaannya adalah Tyson Holistic. Paling spektakuler adalah apa yang ditanamnya yaitu ganja atau canabis sativa. Lahannya mencapai 420 hektar di negara bagian Kalifornia, Amerika Serikat.

Di sana, ganja dilegalkan dan Tyson melihat peluang bagus untuk dijadikan bisnis. Sudah pasti, pria yang kini berusia 53 tahun itu adalah juga pemakai. Tiap hari, Tyson selalu mengonsumsi ganja. Pernah dikatakan, dia menghisap ganja di pagi hari. Kemungkinan di waktu lain juga.

Saat ditanya berapa banyak biaya yang dihabiskan Tyson untuk kesenangannya menghisap ganja, dia pun menjawab, “Seberapa banyak saya mengeluarkan biaya? Ya, sekitar 40 ribu dolar AS (sekitar Rp 570 juta) per bulan.” Berarti, Tyson memang banyak mengonsumsi ganja dan harganya tentu lebih mahal ketimbang rokok biasa.


Baca Juga :
- Hajar Semua! Milan Bikin Peluang Juara Lazio Mengecil, kini Pioli Bidik Juventus
- Legenda juga Manusia, Mike Tyson adalah Pacquiao Versi Kelas Berat tapi Punya Satu Kelemahan

Dengan uang sebanyak itu, ganja yang bisa dibeli adalah sebanyak 5 kilogram. Lalu, jika 5 kilogram dibagi dalam 30 hari berarti rata-rata Tyson menghabiskan 6 ons ganja. Bayangkan saja kita beli cabe 6 ons, kurang lebih seperti itulah wujud ganja sebanyak itu. Luar biasa.

Seorang rapper bernama Jim Jones pernah jadi tamu di acara podcast-nya Tyson. Dia menggambarkan Tyson seperti tak berhenti mengisap ganja. Jadi, wajar saja jika sebulan dia bisa menghabiskan ganja sebanyak itu. Untungnya, Tyson tinggal petik dari kebunnya sendiri.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA