#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Juara Dunia, tapi Jomblo. Anthony Joshua Jelaskan Kenapa Dirinya Belum Juga Punya Pacar
02 June 2020 00:58 WIB
ANTHONY Joshua boleh dibilang punya segalanya, muda, sarat prestasi, terkenal, dan kaya raya. Tapi, juara dunia tinju kelas berat berusia 30 ini mengaku tidak punya pacar.

Pria Inggris ini sudah memiliki seorang anak lelaki berusia 4 tahun dari hubungan asmaranya di masa lalu. Tapi, sejak berpisah dengan ibu dari putranya tersebut, Joshua masih tetap jomblo.

Waktu Joshua lebih banyak dihabiskan dengan latihan sebagai persiapan untuk mempertahankan gelar WBA, IBF, dan WBO miliknya. Dia memang punya sejumlah waktu luang di tengah jadwalnya yang sangat padat. Tapi, dia mengaku belum berniat mencari kekasih lantaran takut menghambat kariernya.


Baca Juga :
- Anthony Joshua Diprediksi Mengalahkan Tyson Fury dalam Duel Kedua Setelah Imbang dalam Duel Pertama
- Berubah! Rangnick Bisa Pimpin Milan Lebih Cepat, Tak Harus Tunggu Musim Habis

“Saya pikir kita bisa berpacaran dan masih tetap bisa meraih sukses sebagai olahragawan. Tapi, sangat sulit untuk menemukan keseimbangan dan saya harus bisa berkompromi yang sampai saat ini saya merasa belum bisa melakukannya,” kata Joshua kepada tabloid The Sun.

“Ayah saya tidak pernah memberikan banyak nasihat tentang hal itu. Tapi, yang pernah saya pelajari dan yang saya sampaikan kepada putra saya tentang hubungan asmara adalah, akan menyenangkan jika kita bisa menemukan kekasih di SMA dan tumbuh bersama-sama karena saat kita menjadi dewasa kita akan lebih stabil dalam melangkah.

“Buat saya menjalin hubungan asmara saat ini berarti harus melakukan kompromi dan mengubah jalan hidup saya dan saya tidak tahu apakah itu akan mudah bagi saya. Jadi, saya tetap berkencan, tapi tidak sampai ke tahap di mana saya menempatkan seseorang sebagai kekasih.”

Terlepas dari statusnya sebagai mega bintang global, petinju kelahiran Watford ini masih tinggal di sebuah apartemen milik pemerintah daerah bersama ibunya. Dia juga memiliki sebuah apartemen sederhana yang terdiri dari dua kamar di Sheffield yang jadi tempat tinggalnya saat berlatih menjelang pertarungan.

Joshua mengakui bahwa dirinya mungkin harus lebih banyak menghabiskan di pesta-pesta selebritas agar bisa menemukan pacar baru. Tapi, kegiatan hura-hura tersebut seringkali tidak sesuai dengan jadwal latihannya.

Biasanya, Joshua melakoni dua pertarungan setiap tahun, tapi dia menghabiskan waktu hingga tiga bulan untuk menjalani pemusatan latihan sebagai persiapan menjelang setiap pertarungan. Selain itu, dia juga disibukkan oleh tugasnya sebagai seorang ayah sehingga hanya punya sedikit waktu untuk bersosialiasi.


Baca Juga :
- Penggawa Cabut! Habis Juara Coppa Italia, Napoli Bakal Ditinggal Lima Pemain Utama
- Man City Bisa Saja Jual Gabriel Jesus ke Inter untuk Gantikan Lautaro, Ini Banderolnya

Meski tidak mau terburu-buru untuk menikah, Joshua mengaku bahwa dirinya berharap tidak akan terlalu lama menjomblo.

“Saya tidak punya pacar dan saya sudah cukup lama tidak berpacaran,” katanya. “Tapi, seiring bertambahnya usia, saya mulai berpikir akan menyenangkan jika bisa memiliki seseorang untuk tumbuh bersama. Tapi, sejujurnya saya belum menemukan orang itu.”

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA