#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mike Tyson Bisa Mati di Atas Ring, Petinju Kelas Berat Ini Sarankan Sang Legenda Jangan Melawan Tyson Fury
01 June 2020 07:08 WIB
LOS ANGELES - Dillian Whyte mengecam saran "konyol" bahwa Mike Tyson dapat menantang Tyson Fury untuk gelar kelas berat selama comeback-nya.

Mike Tyson berambisi ke ring tinju. Iron Mike telah berlatih keras. Meski berusia 53 tahun, dia memperlihatkan kekuatan dan kecepatannya yang mengagumkan. 

Tapi, tak sedikit yang memperingatkan rencana comeback-nya. Salah satu adalah petinju kelas berat, Dillian Whyte. Sebagai fans, Whyte sangat berharap Tyson membatalkan niatnya.


Baca Juga :
- Mike Tyson Mabuk Kokain Selama Sepekan Penuh karena Tak Sanggup Menerima Kematian Putrinya yang Baru 4 Tahun
- Mike Tyson seperti Babi Ketika Mabuk-mabukan dan Narkoba Pertama Bertemu Pemeran The Hangover

"Mungkin, tenaganya masih ada. Tapi, dalam usia setua itu, tubuhmu tak akan mengizinkan untuk melakukan hal yang ekstrem," kata Whyte dilansir The Sun.

Mengutip TalkSport, Presiden Dewan Tinju Dunia (World Boxing Council), Mauricio Sulaiman, mengatakan Mike Tyson bisa saja melawan juara kelas berat WBC, Tyson Fury.

Tapi Whyte - wajib saat ini untuk sabuk hijau dan emas yang terkenal - memukul balik Sulaiman karena secara tidak bertanggung jawab mendorong Iron Mike untuk menantang juara yang berkuasa.

Whyte mengatakan kepada talkSPORT: "Ini konyol. Jika mereka tidak bisa memberi sanksi berkelahi dengan saya selama tiga tahun, mengapa mereka akan memberikan bertarung dengan pria berusia 53 tahun dan pria berusia 31 tahun?"

"Itu tidak masuk akal. Itu konyol. Saya kaui Mauricio Sulaiman keren, tapi itu hal yang konyol untuk dikatakan. Dia seharusnya tidak mendorong pertarungan itu," lanjut petinju berusia 32 tahun.

"Bagaimana jika dia kembali dan mati di atas ring? Lalu apa yang akan terjadi?"imbuhnya.


Baca Juga :
- Teori Konspirasi Penghancur Sarung Tangan Tyson Fury Telah Muncul
- Mike Tyson Menangis Saat Mengenang Momen Muhammad Ali Dikalahkan oleh Larry Holmes

"Kami sudah memiliki cukup kegelapan dan cukup banyak lumpur yang dilemparkan pada olahraga seperti itu, kami tidak membutuhkan lagi."

Fury, yang mencopot mantan raja WBC Deontay Wilder pada Februari, mengklaim dia menerima tawaran untuk mengotak-atik Tyson dalam pertarungan ekshibisi. Tetapi mengakui pembicaraan belum terwujud.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA