#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
RESMI: Icardi Dipermanenkan PSG
31 May 2020 19:11 WIB
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) baru saja mengkonfirmasi bahwa mereka telah resmi mempermanenkan Mauro Icardi dari FC Internazionale Milano.

Sejumlah laporan menjelaskan bila penyerang asal Argentina tersebut dipermanenkan dengan biaya seharga 58 juta euro, atau sekitar Rp943 miliar. Dan Icardi menandatangani kontrak bersama PSG hingga 30 Juni 2024.

"Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumkan bila Mauro Icardi telah direkrut secara permanen, menyusul peminjaman sang striker dari Inter Milan selama 2019/20.


Baca Juga :
- Pemain Brasil Memang Dididik untuk Mata Duitan! Neymar Contoh Kasus Paling Sempurna
- Waduh! Berpeluang Gabung Inter, Mandzukic Bisa Sakiti Juventus

"Pria berusia 27 tahun asal Argentina (delapan caps), yang juga memegang paspor Italia, telah menandatangani kontrak selama empat tahun bersama klub ibu kota (Prancis) hingga 30 Juni 2024.

"Pemain kelahiran Rosario (Argentina) itu merupakan pemain asal Argentina ke-16 dalam sejarah Paris Saint-Germain, dan telah tampil sebanyak 31 kali untuk Les Rouge et Bleu pada 2019/20, mendapatkan medali juara Ligue 1, serta mencetak 20 gol dan menyumbang empat assist," tulis PSG dalam pada laman resminya.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA