#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bintang Liga Primer Kembali Dirampok! Ritad Mahrez Kehilangan Tiga Jam Tangan Mewah Senilai Rp 9 Miliar
31 May 2020 16:10 WIB
MANCHESTER – Bintang Manchester City, Riyad Mahrez, kecolongan sejumlah jam tangan mewah miliknya yang bernilai total 500 ribu paun (Rp9 miliar). Selain itu, para pencuri juga menggondol sejumlah uang tunai, kostum sepak bola yang langka, dan gelang dari apartemen winger asal Aljazair tersebut.

Para pencuri diperkirakan telah memantau kediaman Mahrez selama beberapa waktu sebelum membobol masuk dan menggondol sejumlah barang berharga. Salah satunya adalah jam tangan mewah Richard Mille senilai 230 ribu paun (Rp4,1 miliar) yang mirip dengan milik gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, yang juga digasak perampok bersenjata tajam dua pekan silam.

Selain Richard Mille, Mahrez juga kehilangan jam tangan Rolex Daytona seharga 40 ribu paun (Rp727 juta), dan Rolex Day Date senilai 35 ribu paun (Rp636 juta). Para pencuri juga menggasak uang tunai lebih dari 50 ribu paun (Rp909 juta), gelang Cartier, dan kostum sepak bola langka senilai 150 ribu paun (Rp2,7 miliar).


Baca Juga :
- Tolak Bertepuk Tangan buat Liverpool Saat Guard of Honour, Bernardo Silva Dielu-elukan Suporter Manchester City
- Mohamed Salah Ungkap Perpecahan yang Terjadi dalam Skuat Liverpool Sebelum Pastikan Gelar Liga Primer

“Riyad termasuk di antara kelompok pemain elite yang memiliki jam tangan Richard Mille,” kata sebuah sumber. “Itu adalah symbol status di ruang ganti. Dia khawatir bahwa dirinya telah dipantau sebelum kejadian tersebut. Tidak diragukan lagi bahwa jam tangan itu telah diincar sebelumnya.”

Harga sebuah jam tangan Richard Mille bisa mencapai 1,6 juta paun (Rp29 miliar) dan jam tangan produk Swiss itu jadi favorit di kalangan orang-orang kaya dan bintang-bintang olahraga.

Jam tangan tersebut biasanya dihiasi oleh batu-batu pertama yang sangat berharga dan dibuat dari bahan-bahan yang biasa dipakai untuk membangun pesawat luar angkasa dan mobil balap Formula 1.

Jam tangan Richard Mille dengan desain berbeda juga dipakai oleh penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran; rapper Amerika Serikat, Kanye West; dan bintang tim nasional Brasil, Neymar Junior.

Mahrez yang digaji 200 ribu paun (Rp3,6 miliar) per pekan oleh City, sedang tidak berada di apartemennya ketika para pencuri membobol masuk. Pemain 29 tahun itu pindah ke apartemen tersebut setelah berpisah dengan istrinya, Rita.

Selain kediaman Mahrez ada beberapa apartemen lain di tempat yang sama yang juga dibobol maling. “Empat apartemen dimasuki tanpa izin dengan menggunakan kunci yang memiliki akses umum ke seluruh bangunan. Kunci tersebut kini telah dinon-aktifkan dan tidak bisa lagi digunakan,” begitu bunyi surat yang dikirimkan pengelola apartemen kepada para penghuni.

“Pada sekitar pukul 5 pagi di hari Jumat, 24 April, polisi menerima laporan bahwa ada empat apartemen di pusat kota yang dibobol maling,” kata juru bicara Kepolisian Greater Manchester terkait pencurian di kediaman Mahrez.

Sebelumnya, rumah mewah milik Dele Alli bernilai 2 juta paun (Rp36,3 miliar) juga pernah dibobol maling awal bulan ini yang membuat bintang tim nasional Inggris itu kehilangan sejumlah barang berharga termasuk tiga jam tangan mewah.

Rekannya di Tottenham, Jan Vertonghen, juga kemalingan Maret lalu ketika dia tengah memperkuat Spurs bertanding di Jerman.


Baca Juga :
- Barcelona Negosiasi untuk Pulangkan Eric Garcia, Penerus Pique dari Man-City
- Sudah Saatnya Klopp Punya Rencana B untuk Firmino

Mahrez memenangi gelar Liga Primer bersama Leicester City pada musim 2015/16 sekaligus dinobatkan sebagai Pemain Terbaik. Dia lalu bergabung dengan City dua tahun kemudian dan kembali memenangi gelar Liga Primer, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Mahrez menikah dengan Rita pada 2015 dan dianugerahi dua orang anak perempuan sebelum berpisah beberapa waktu lalu.

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA