#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Laporan dari Prancis dan Spanyol: Allegri-Pjanic ke PSG, Verratti ke Juventus
31 May 2020 06:30 WIB
PARIS - Presiden Cagliari Calcio, Tommaso Giulini baru-baru ini mengatakan bahwa mantan pelatih Juventus FC yang juga kerabat dekatnya, Massimiliano Allegri akan melatih di luar Italia musim depan. 

Banyak pihak percaya bahwa Allegri akan menggantikan Thomas Tuchel di Paris Saint-Germain (PSG).

Media asal Prancis dan Spanyol: le10sport.com dan Diario Sport sama mengatakan bahwa bergabungnya Allegri ke PSG dapat mempengaruhi rencana transfer. Allegri dikabarkan menginginkan Pjanic di skuat Les Parisiens.


Baca Juga :
- Tak Puas dengan Fullback Saat Ini, Juventus Ingin Datangkan Robin Gosens
- Pemain Brasil Memang Dididik untuk Mata Duitan! Neymar Contoh Kasus Paling Sempurna

Sementara Pjanic sendiri saat ini masih diusahakan oleh Juventus untuk ditukar oleh gelandang FC Barcelona, Arthur Melo. Tetapi negosiasi macet lantaran Arthur menolak hengkang dari Barca.

Dan situasi tersebut kabarnya dapat dimanfaatkan oleh PSG untuk mendaratkan Pjanic ke Parc des Princes dengan menawarkan Juventus salah satu dari Marco Verratti atau Marquinhos.

Ini tentunya sangat menggiurkan bagi Juventus. Verratti merupakan incaran lama I Bianconeri, bahkan semenjak gelandang asal Italia tersebut masih berada di Pescara.


Baca Juga :
- Waduh! Berpeluang Gabung Inter, Mandzukic Bisa Sakiti Juventus
- Keren! Nike Akan Luncurkan Sepatu Mercurial Cristiano Ronaldo x Bugatti

Dia bisa menjadi pengganti yang ideal untuk menggantikan Pjanic, ketimbang Arthur. Verratti sekarang berada di usia matang (27 tahun) dan telah memiliki pengalaman di level internasional, meski di satu sisi belum pernah bermain di Serie A.

Di bawah Maurizio Sarri, Juventus menggunakan formasi 4-3-3, dan nantinya Sarri dapat memberikan peran gelandang kreatif kepada Verratti seperti yang ia lakukan kepada Jorginho Frello di SSC Napoli dan Chelsea FC.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA