#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Neymar “Dorong” Pintu Keluar dari PSG, Barcelona Harus Siapkan Bujet Besar
29 May 2020 14:19 WIB
NEYMAR semakin menunjukkan ketidaknyamanannya di Paris Saint-Germain. Ini setelah PSG mendesak pemain mereka untuk menyetujui pengurangan gaji sebesar 70 persen akibat dampak pandemi virus corona, dan Neymar diduga menentangnya.

Neymar adalah salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di dunia, mendapatkan £ 500.000 per pekan.

Namun, dampak pandemi virus corona telah memengaruhi kondisi keuangan PSG, dan mereka meminta pemain mereka untuk mengambil pengurangan upah sementara.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Begini Distribusi Gol Luis Suarez
- Tanpa Gol-Gol Ramos, Madrid Tidak Akan Memimpin Klasemen seperti Saat Ini

Skuat Les Parisiens dilaporkan telah diminta untuk menerima pengurangan gaji 70 persen sementara sampai klub melewati pandemic. Akibatnya, ruang ganti PSG terbelah.

Pasalnya, para pemain bintang: Neymar, Ander Herrera, Edinson Cavani, dan Thiago Silva dikabarkan menentang gagasan itu, sementara para pemain lain - termasuk Kylian Mbappe - tidak keberatan dengan itu.

Dan keberatan Neymar terhadap pengurangan gaji dilihat sebagai langkah terbaru dari pemain Brasil itu untuk membuat ganjalan antara dirinya dan klub.

Neymar sangat ingin bergabung kembali dengan Barcelona di bursa transfer musim panas lalu, tetapi kedua klub gagal menemui kesepakatan.

Dia menolak untuk secara terbuka menyatakan bahwa dia ingin pergi, meskipun dilaporkan mengatakan kepada klub bahwa dia menyesal meninggalkan Barca pada tahun 2017.

Namun, sekarang terlihat bahwa Barca bisa dapat mengamankan kesepakatan dengan juara Prancis, dengan Neymar memainkan perannya dalam memaksa melalui sebuah langkah.

Barcelona kemungkinan akan menggunakan kesepakatan pertukaran pemain untuk menandatangani target musim panas ini, dan Antoine Griezmann telah disebut-sebut sebagai pemain potensial yang bisa ditukar Neymar.

Namun, seorang pengamat transfer Sky Sports Kaveh Solhekol berpikir Neymar hanya akan menghabiskan terlalu banyak biaya untuk tim mana pun - termasuk Barcelona - untuk mengontraknya.

Dia berkata: "Sebelum pandemi corona virus, ada peluang bagus Neymar akan kembali ke Barcelona musim panas ini.”

“Dia telah pindah ke Paris Saint-Germain dalam kesepakatan 200 juta poundsterling nilai yang luar biasa tiga tahun lalu untuk keluar dari bayangan Lionel Messi, tetapi sekarang dia ingin kembali ke Nou Camp.”

"Sepertinya dia tidak akan kembali dalam waktu dekat. Angka yang terlibat terlalu besar dalam iklim saat ini.”

"Sudah ada pembicaraan tentang kesepakatan pertukaran tetapi PSG tidak ingin menjual, dan bahkan jika mereka melakukannya, mereka akan mencari untuk mendapatkan kembali sebagian besar dari £ 200 juta yang mereka bayarkan untuk melepaskan Neymar dari kontraknya di Barcelona.”


Baca Juga :
- Liverpool Mungkin Merekrut Kembali Coutinho Jika Dia Minta Maaf Atas Kepindahannya ke Barcelona
- Bike to Work! Gerard Pique Datang ke Stadion dengan Mengendarai Sepeda Seharga Rp 181 Juta

"Ada juga masalah kecil upah Neymar. Dia saat ini menghasilkan sekitar £500.000(Rp9 miliar) sepekan setelah dipotong pajak.

"Begitu Anda memperhitungkan biaya transfer dan upah, ia akan berakhir lebih mahal dari Newcastle United, yang akan dijual seharga £300 juta."

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA