#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Petenis Cantik Ini Lebih Nikmati Pemotretan Baju Renang Ketimbang Eksplotasi di Lapangan
28 May 2020 13:01 WIB
Eugenie Bouchard mengabaikan pembenci (haters) di media sosial karena karier tenisnya telah menukik. Petenis Kanada itu sekarang lebih dikenal untuk profil internet dan pemotretan baju renang. Wanita cantik ini lebih bersemangat daripada eksploitasi di lapangan. 

Si pirang berusia 26 tahun - yang kalah dari petenis Ceko Petra Kvitova di final wanita Wimbledon 2014 - pernah menempati peringkat kelima di dunia. Namun sejurus kemudian performanya memburuk. Cedera dan satu insiden gegar otak membuatnya jatuh di peringkat dunia ke posisi 332.

Jauh dari tenis, bintang yang berbasis di Las Vegas ini telah mendapatkan ketenaran di seluruh dunia karena mengungkapkan pengalaman kencannya kepada 5,2 juta pengikut gabungan di Instagram, Facebook, dan Twitter.


Baca Juga :
- Anastasia Potapova Menyerap Sinar Matahari dalam Bikini dan Kacamata Hitam
- Positif Covid-19, Novak Djokovic Mendapat Julukan Baru: Public Enemy Nomor 1

Secara alami dia mendapat banyak hal negatif. Tetapi dia mengatakan kepada CNN: “Itu sulit. Yang paling penting adalah jangan benci kembali. Terima apa adanya."

"Memahami itu lebih merupakan refleksi dari mereka dan bagaimana perasaan mereka. Belum tentu Anda orang yang mengerikan," ujar Bouchard.

"Saya menyadari setiap orang memiliki haters (pembenci). Itu berarti Anda telah berdiri atau melakukan sesuatu dalam hidup Anda. Anggap itu sebagai pujian terbalik."

"Sulit. Ada banyak hal negatif di luar sana. Saya tidak membaca semuanya. Itu akan membuang-buang waktu."

Bouchard, yang berharap bisa bermain di sebuah eksibisi AS di Charlestown bulan depan, telah menggesek aplikasi kencan Bumble dalam mencari cinta.

Dia berkata: “Saya pertama kali tweeted bulan lalu saya lebih suka pacar di karantina daripada harus melakukan kencan virtual."


Baca Juga :
- Dua Petenis Positif Covid-19, Kyrgios Kecam Djokovic
- Djokovic Gelar Pesta Liar di Kelab Malam Beograd

“Sangat menyenangkan. Saya telah melakukan kencan virtual untuk amal," tandasnya.

“Pemenang dan seorang teman bisa datang ke turnamen. Tetapi juga duduk di kotak saya dan kita bisa pergi makan malam setelah itu dan hang out. Itu mungkin tahun depan.”*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA