#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Wanda Nara Tinggalkan Imajinasi dengan Kostum Senam
28 May 2020 06:40 WIB
Wanda Nara meninggalkan sedikit imajinasi di puncak tanaman kecil. Istri Mauro Icardi merilis video kebugarannya.

Agen Mauro Icardi siap mengembangkan bisnis sampingan baru dengan merilis video kebugaran. Wanda Nara, yang juga istri Icardi, sudah memiliki kekuasaan penuh menjaga masa depan striker Inter Milan itu.

Dia juga menyulap waktunya sebagai model dan presenter televisi. Wanda Nara menjadi salah satu tokoh paling terkenal di Italia.


Baca Juga :
- Sanchez Resmi Dibuang MU ke Inter, tapi Gajinya Anjlok Jadi Rp 2,5 Miliar Seminggu
- Lukaku Akui Getafe Bermain Agresif, Tapi Inter Tunjukkan Mentalitas

Sekarang dia siap untuk memperluas profil pribadinya. Bahkan membagikan kegiatannya kepada 6,5 juta pengikut Instagram-nya. Nara mengiklankan rezim kebugaran barunya dengan satu-satunya cara dia tahu bagaimana ... dengan selfie memakai 'crop top' yang minim.

Meninggalkan sedikit imajinasi liar dengan kostum senamnya, dia malah menulis: "Segera Anda akan melihat latihan saya."

Wanda Nara kemungkinan akan sibuk selama musim panas memilah langkah karier suaminya berikutnya.

Sementara itu, Icardi menghabiskan musim ini dengan status pinjaman di Paris Saint-Germain setelah berselisih dengan para pemimpin di Serie A. Tetapi dengan musim Liga Prancis ditangguhkan lantaran pandemi virus corona, membuat nasib Icardi dalam teka-teki.

PSG menawarkan kepada Inter 54 juta poundsterling atau sekitar Rp 977 miliar untuk pemain Argentina itu, tetapi Inter menolaknya.


Baca Juga :
- Conte: Inter Tidak Takut Terjebak Permainan Kotor Getafe
- Preview Inter Milan vs Getafe: Alexis Sanchez bagai Mesin yang Kembali Berfungsi

Menurut Sky Sport Italia dan Gazzetta Dello Sport, Inter menuntut 62,7 juta poundsterling untuk mantan kaptennya.  Tim racikan Antonio Conte diyakini ingin uang tunai untuk pemain yang telah mencetak 20 gol dalam 28 pertandingan di Prancis.

Arsenal dan Chelsea juga dikaitkan dengan pemain berusia 27 tahun itu. Tetapi kepindahan permanen ke Prancis tetap menjadi tujuan yang paling mungkin.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA