#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mayweather Dikritik Walikota Scottsdale Pesta di Klub Malam Tanpa Masker
27 May 2020 18:41 WIB
SCOTTSDALE - Walikota Scottsdale mengkritik superstar tinju tak terkalahkan Floyd Mayweather setelah ia terekam berpesta di klub malam penuh sesak di kota.

Walikota Jim Lane diperlihatkan gambar Mayweather berpesta di International Boutique Nightclub di Old Town Scottsdale, Arizona, Sabtu (23/5). Legenda itu melanggar aturan social distancing dan berbaur dengan ratusan orang.

"Gambar-gambar dari Kota Tua Scottsdale akhir pekan ini mengganggu, dan terus terang menunjukkan kurangnya akal sehat dan tanggung jawab sipil," Kata Lane berbicara kepada TMZ Sports. 


Baca Juga :
- Anaknya Minta Petinju Ini Pensiun, Takut Kehilangan Nyawa, tapi Campbell Justru Termotivasi
- Dua Saudara Perempuan Conor McGregor yang Glamor, Gaya Hidup Mewah, Pesta dan Pamer Jam Tangan Rolex

Mayweather digambarkan menari di bagian VIP pribadinya. Dia tertangkap kamera sedang happy dengan rombongannya. Posting video di halaman Instagram mereka dari juara dunia lima divisi, INTL mengatakan: "@floydmayweather in the building."

"Bisnis dan pelanggan mereka perlu menyadari bahwa secara individu kita masing-masing memainkan peran mutlak dalam kebersihan pribadi, menjaga jarak, dan sapa kesehatan kita, dan masing-masing dari kita juga memainkan peran penting dalam kesehatan kota kita, baik secara fisik maupun ekonomi," paparnya.

"Penyakit ini menyebar di antara orang-orang. Tindakan pribadi menentukan apakah panduan kesehatan masyarakat efektif dalam menumpulkan penyebaran COVID-19."

"Kami berhasil bersama-sama mencegah layanan medis kami dari kewalahan. Itu adalah upaya yang mahal; banyak bisnis dan individu membayar biaya yang sangat besar untuk kesuksesan yang kami miliki saat ini."

"Sangat penting bahwa semua bisnis mematuhi perintah eksekutif gubernur. Mengabaikannya adalah mengambil risiko penyebaran penyakit ini lebih cepat dan kerusakan lebih lanjut pada kesejahteraan fisik dan ekonomi kita."

Lane mengatakan dia akan menghubungi tempat-tempat yang terlibat untuk membawa mereka kembali sejalan dengan apa yang diharapkan selama pandemi. Walikota mengatakan tujuannya adalah untuk, mendidik pelaku bisnis dan meminta kerjasama mereka terlebih dahulu.


Baca Juga :
- Mantan Juara Dunia Inggris,Junior Witter, Klaim Bisa Kalahkan Mayweather
- Mike Tyson Meng-KO Paparazzi di Jalan Saat Belanja dengan Wanita Cantik

"Saya pribadi menjangkau bisnis yang ditunjukkan selama akhir pekan ini untuk dibuka dengan kerumunan besar, sehingga saya dapat berdiskusi dengan mereka tentang pentingnya kemajuan kami yang berkelanjutan," lanjutnya.

Mayweather menari di bagian VIP pribadinya. Dia tertangkap kamera sedang happy dengan rombongannya. Posting video di halaman Instagram mereka dari juara dunia lima divisi, INTL mengatakan: "@floydmayweather in the building."*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA