#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Seru! Pacquiao Tanggapi Komentar Mayweather Soal 'Pria Tua'
27 May 2020 17:23 WIB
MANILA - Beberapa waktu lalu Floyd Mayweather sempat melabeli Manny Pacquiao sebagai 'Pria Tua'. Kala itu dia berujar bahwa, jika seorang petarung muda ingin mencari lawan, maka cari lah yang sesama muda karena Pacquiao sudah tidak muda lagi.

"Saya tidak menentangnya (Pacquiao). Menyedihkan bahwa Anda mendengar orang-orang berkata: 'saya ingin bertarung dengan Manny Pacquiao'.

"Tetapi Manny Pacquiao sekarang 41 tahun. Jangan mengejarnya. Anda para petarung muda berduel lah satu sama lain. Berhenti mengincar pria tua ini. Jika ada kesempatan, pergilah dan lakukan apa yang harus Anda lakukan.


Baca Juga :
- Mundurnya GP Amerika Serikat, Membuka Kesempatan Thailand, Malaysia, dan Argentina
- Anaknya Minta Petinju Ini Pensiun, Takut Kehilangan Nyawa, tapi Campbell Justru Termotivasi

"Biarkan Manny Pacquiao memilih siapa lawan yang ingin dia hadapi. Dengan semua yang telag ia capai, semoga, dia melakukan investasi cerdas," kata Mayweather beberapa waktu lalu

Tak ada maksud untuk menghina dari Mayweather soal komentar itu. Namun ketika ditanyai soal ini, Pacquiao nampaknya salah menafsirkan maksud Mayweather dengan mengatakan bila mantan rivalnya itu iri dengannya.

"Dia (Mayweather) hanya iri karena dia sudah pensiun. Kami masih aktif dan memiliki mahkota," tutur Pacquiao kepada The Manila Times


Baca Juga :
- Mantan Juara Dunia Inggris,Junior Witter, Klaim Bisa Kalahkan Mayweather
- Mike Tyson Meng-KO Paparazzi di Jalan Saat Belanja dengan Wanita Cantik

"Saya belum memikirkan tentang itu (pensiun). Saya pertama-tama prihatin dan terutama tentang warga negara kami (Filipina), tentang bagaimana menyelesaikan pandemi ini. 

"Belum ada keputusan untuk pensiun, saya masih berlatih," Pacquaio menambahkan. Belum jelas siapa yang akan dilawan petarung asal Filipina tersebut, namun yang jelas dari perkataan tersebut bisa disimpulkan bahwa Pacquiao masih memiliki rasa lapar untuk bertarung.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA