#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Turun Harga Langsung Oke, PSG Akan Tuntaskan Transfer Icardi setelah Inter Beri Diskon
26 May 2020 11:30 WIB
PARIS – Paris Saint Germain (PSG) memainkan strateginya di bursa transfer dan tampaknya akan berhasil. Tak lain soal Mauro Icardi yang telah dinyatakan tak jadi dipermanenkan PSG dan akan segera dipulangkan ke FC Internazionale. PSG keberatan jika harus menebus Icardi di angka 70 juta euro.

Klausul mengatakan demikian sehingga PSG memakai cara tersebut agar bisa mendapatkan pengurangan harga. Dan, tampaknya itu berhasil. Dari kabar yang dilansir ESPN, PSG akan segera menuntaskan transfer Icardi tapi dengan banderol baru yaitu 60 juta euro atau ada diskon 10 juta euro. Lumayan!

Artinya, Inter mau menurunkan harga di angka yang masuk akal. Bagi PSG pun mengirit 10 juta euro sudah bagus untuk masa resesi seperti sekarang ini. Inter juga butuh tambahan uang agar bisa lebih leluasa berbelanja pemain di bursa transfer terdekat. Itulah mengapa Icardi harus dilepas.


Baca Juga :
- Hidung Berdarah, Amanda Ribas Taklukkan Petarung Model Paige Vanzant
- Kamaru Usman Bikin Masvidal Tak Berkutik dan Berdarah dengan 263 Serangan

Pelatih Antonio Conte pun sudah menegaskan tak akan memasukan pemain asal Argentina itu dalam proyeksi skuatnya. Jadi, meski Lautaro Martinez pergi pun, Inter akan tetap mencari striker baru karena Icardi tak mau dipakai. Ini kesepakatan yang dirasa baik untuk semua pihak dan sangat dinantikan realisasinya.

Di PSG, Icardi rencananya akan dikontrak lima tahun dan dapat gaji 10 juta euro per tahun. Artinya, PSG pun memang butuh Icardi.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA